Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Zodiak Paling Awet, Tidak Dapat Dipisahkan!

Kuncinya karena punya sifat yang saling melengkapi

Astri Amalia

Memiliki hubungan percintaan yang awet tentunya jadi dambaan setiap pasangan. Mengapa tidak? Hubungan yang bertahan lama menandakan bahwa kedua pasangan mampu mengimbangi satu sama lain dengan baik.

Kalau dilihat dari kacamata Astrologi, disebutkan ada beberapa zodiak yang apabila terhubung satu sama lain akan menjadi pasangan yang serasi dan paling awet. Ini biasanya ditentukan oleh kecocokan sifat masing-masing zodiak, maupun sifat keduanya yang bisa saling melengkapi.

Kira-kira, apa saja pasangan zodiak paling awet? Berikut jawabannya untukmu. Keep scrolling!

1. Capricorn dan Virgo

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Capricorn dan Virgo disebut sebagai salah satu pasangan zodiak yang paling awet. Alasannya? Karena Capricorn dikenal sebagai zodiak yang sangat suportif sedangkan Virgo merupakan pekerja keras. Hal tersebut yang menjadikan kedua zodiak dengan elemen tanah ini sangat sulit untuk dipisahkan. Semakin bertambahnya waktu, kekuatan cinta mereka pun akan semakin menguat.

2. Aquarius dan Libra

freepik.com/freepik

Punya sifat altruis dan baik hati membuat Aquarius sangat cocok jika berhubungan dengan Libra yang begitu romantis. Keduanya bisa memiliki hubungan dalam jangka waktu yang panjang, sebab selain mampu memenuhi kebutuhan masing-masing di dalam hubungan romantis, zodiak berelemen udara ini juga punya minat yang sama tentang ilmu pengetahuan.

3. Gemini dan Libra

Pexels.com/Helena Lopes

Salah satu zodiak social butterfly alias sangat mudah berbaur dengan orang lain, Gemini dikatakan bakal punya hubungan percintaan paling awet dengan Libra. Selain disebabkan karena Libra yang punya sifat amat bersahabat, kedua zodiak yang juga berelemen udara ini sangat baik dalam berkomunikasi. Jadi nyambung banget, deh, kalau Gemini dan Libra sudah ngobrol!

4. Scorpio dan Pisces

unsplash.com/Edward Cisneros

Duo zodiak yang sama-sama berelemen air, Scorpio dan Pisces juga jadi pasangan yang dijagokan untuk punya hubungan romantis yang bertahan lama. Salah satu alasannya ialah karena Scorpio dan Pisces sama-sama emosional.

Emosional di sini bukan berarti suka marah-marah, ya, melainkan mampu merasakan perasaan dengan amat intens dan mendalam. Tentunya jika keduanya dipertemukan, maka Scorpio dan Pisces akan dengan cepat menganggap satu sama lain sebagai belahan jiwanya masing-masing.

5. Scorpio dan Cancer

Pexels.com/Jonathan Borba

Selain bisa sukses membangun hubungan yang awet dengan Pisces, Scorpio juga punya kans membangun hubungan romantis yang langgeng dengan Cancer. Mirip dengan Pisces, Cancer juga punya kemampuan merasa yang amat dalam, tentunya sangat pas apabila dipertemukan dengan Scorpio yang punya sifat serupa. Apalagi keduanya dikenal sebagai zodiak paling setia, ya, tidak akan terpisahkan, deh sampai kapan pun!

6. Cancer dan Capricorn

Freepik.com/prostooleh

Zodiak berbeda elemen, Cancer dan Capricorn nyatanya mampu membuat hubungan romantis mereka bertahan lama. Kedua zodiak ini memiliki kemampuan merasa yang amat dalam. Di satu sisi, kemampuan ini bikin Capricorn jadi cukup melankolis. Namun, sifat zodiak berlambang kambing bertanduk ini bisa amat mudah diimbangi oleh Cancer yang sangat penyayang dan peduli.

7. Sagitarius dan Leo

Pexels.com/Laura Oliveira

Kata siapa dua zodiak berelemen api tidak mampu membuat hubungan romantis yang awet? Buktinya Sagitarius dan Leo mampu mematahkan persepsi tersebut. Walau sama-sama berelemen api yang intens, tapi pertemuan di antara Sagitarius dan Leo tidak akan membawa hubungan mereka kepada kekacauan, melainkan kedalaman cinta yang tidak bisa dibandingkan dengan pasangan zodiak lainnya.

8. Pisces dan Taurus

Freepik.com/freepik

Karena punya kesamaan dalam beberapa sifat, Pisces dan Taurus juga termasuk ke dalam salah satu pasangan zodiak yang paling awet nih, Bela. Keras kepalanya Taurus dapat diimbangi oleh Pisces yang punya kecerdasan emosional yang mumpuni.

Ketimbang menghakimi Taurus akan sifatnya tersebut, Pisces menjadikan hal ini sebagai sarana untuk memahaminya lebih dalam.

Selain itu, Pisces yang terkadang moody alias memiliki perasaan yang mudah berubah-ubah, akan merasa aman jika bersama Taurus yang dikenal amat sabar.

9. Taurus dan Cancer

Pexels.com/Katerina Holmes

Taurus yang posesif bertemu dengan Cancer yang suka nempel terus alias clingy? Sudah pasti sangat cocok dan tentunya menjadi pasangan zodiak yang paling awet lainnya, nih.

Ditambah lagi Cancer yang secara alami punya sifat penyayang dan keibuan bertemu dengan Taurus yang setia dan lemah lembut. Bikin hubungan percintaan mereka terasa tetap menyegarkan kendati sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya.

10. Taurus dan Virgo

Freepik.com/Freepik

Pasangan zodiak paling awet terakhir adalah Taurus dan Virgo. Sama-sama mempunyai elemen tanah, maka nggak heran kalau keduanya bisa jadi pasangan yang kuat dan langgeng. Sifat pekerja keras yang Virgo miliki nyatanya mampu menarik Taurus dengan keteguhan hati yang tinggi dalam mewujudkan impiannya. Oleh karena itu, nggak heran jika di awal pertemuan, mereka bakal merasa langsung klop satu sama lain!

Itu tadi ulasan seputar 10 pasangan zodiak paling awet. Dari daftar di atas, ada zodiakmu dan pacarmu nggak nih, Bela? Boleh bagikan jawabanmu di kolom komentar di bawah, ya!

IDN Channels

Latest from Zodiac