Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Foto Pre-Wedding, Song Seung Hyun Eks ‘FT ISLAND’ Akan Menikah!

Pernikahannya digelar pada Juni 2024

Natasha Cecilia Anandita

Mantan anggota band Korea FT ISLAND, Song Seung Hyun, akan segera menikah bulan Juni 2024 mendatang. Dalam unggahan di Instagram-nya, ia membagikan foto pre-wedding dengan sang kekasih. Terlihat keduanya penuh senyum sambil bergandengan tangan. 

Sahabat Seung Hyun, Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’, turut mengucapkan selamat di kolom komentar unggahan tersebut. Berikut potret pre-wedding Song Seung Hyun eks ‘FT ISLAND’ dan fakta-fakta di balik pengumuman pernikahannya.

1. Kekasihnya adalah seorang non-seleb

instagram.com/soow456

Pada Februari 2024 lalu, media Sports Seoul melaporkan kalau Song Seung Hyun sudah bertunangan dengan seorang perempuan. Kekasih Seung Hyun diketahui bukan dari kalangan selebriti. Menanggapi laporan tersebut, Seung Hyun pun mengonfirmasi sendiri di media sosialnya kalau dia memang akan menikah.

2. Akan menikah pada bulan Juni 2024 mendatang

instagram.com/soow456

Pernikahan Song Seung Hyun diketahui akan digelar pada bulan depan, yaitu Juni 2024. Namub, belum diketahui pasti kapan hari bahagia itu akan terlaksana. Mengutip dari Koreaboo, Song Seung Hyun dan tunangannya akan menggelar acara pernikahan di lingkungan mewah Chungdam-dong di Gangnam, Seoul. Para anggota FT ISLAND dikabarkan akan datang ke pernikahannya.

3. Unggah foto pre-wedding

instagram.com/soow456

Semakin dekat dengan hari pernikahan, Song Seung Hyun dan kekasihnya mengunggah foto pre-wedding mereka di Instagram. Hanya berisi tiga foto, keduanya terlihat begitu bahagia dan mesra, mulai dari bertatapan, bergandengan, sampai menempelkan hidung mereka.

4. Pensiun dari dunia hiburan dan dikabarkan akan lanjutkan bisnis ayah mertua

instagram.com/soow456

Sebelum pengumuman akan menikah, Song Seung Hyun memberitahukan kepada publik kalau dirinya akan pensiun dari dunia hiburan. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya. 

“Setelah banyak pertimbangan, aku telah memutuskan untuk meninggalkan industri hiburan dan mungkin meninggalkan Korea untuk memulai babak baru dalam hidupku. Sudah empat tahun sejak aku meninggalkan tim FT ISLAND untuk mengejar karier sebagai aktor.

Tantangannya tidak hanya dalam beradaptasi dengan usaha baru, tetapi juga dalam menghadapi ketidakpastian masa tunggu yang tidak dapat diprediksi dan hubungan interpersonal yang kompleks,” tulisnya. 

Masih dalam laporan Sports Seoul, Song Seung Hyun saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengambil alih bisnis restoran ayah mertuanya di Amerika Serikat.

5. Dapatkan dukungan dari sahabat dan penggemar

instagram.com/soow456

Setelah mengunggah foto pre-wedding, ucapan selamat mengalir di kolom komentar unggahan tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar Jung Yong Hwa ‘CNBLUE’ yang sangat bersemangat mendengar kabar pernikahan sahabatnya itu. 

“Seung Hyun kita akan menikah 🤝 Selamat dan aku mendukungmu. Aku menyayangimu😆,” tulis Yong Hwa. 

“Wow, selamat untuk pengantin baru yang sangat cantik ❤” tulis salah satu rekannya.

“Wah, Selamat menempuh hidup baru Seungshine😍” kata seorang penggemar.

Selamat untuk Song Seung Hyun dan kekasih!

IDN Channels

Latest from Married