Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Monyet

Shio yang dikenal sangat menghargai hubungan

Andhina Wulandari Effendi

Mereka yang lahir di tahun Monyet (1968, 1980, 1992, 2004, 2016) dikenal sebagai sosok yang memiliki pemikiran brilian. Mereka adalah tipe orang yang cerdas, cocok menjadi pemimpin, memiliki banyak teman, dan dikenal sebagai tipe humoris.

Meski begitu, di sisi lain, mereka adalah tipe orang yang tidak sabaran. Sering kali mereka menginginkan segala sesuatu yang instan, sementara untuk beberapa hal, kesabaran akan sangat diperlukan.

Dalam percintaan, pemilik shio Monyet yang tadinya terkesan cuek bisa menjadi romantis di depan pasangannya. Mereka adalah tipe orang yang menghargai cinta dan hubungan, serta akan selalu berusaha untuk setia saat berkomitmen.

Untuk lebih lengkapnya, simak artikel berikut ini dan temukan shio apa saja yang akan menjadi pasangan terbaik sekaligus yang terburuk bagi shio Monyet.

Laki-laki shio Monyet dalam percintaan

Pexels.com/Vera Arsic

Laki-laki yang lahir di tahun Monyet dikenal sebagai sosok yang memiliki karisma, sehingga membuat mereka sangat populer di kalangan lawan jenis. Cinta bagi mereka, adalah satu hal penting dalam hidup mereka. Saat jatuh cinta, mereka mengharapkan pasangan yang akan menjadi belahan jiwa, bukan sekadar menjalin hubungan kasual.

Saat terjadi pertengkaran dalam hubungan, laki-laki dengan shio Monyet akan berusaha menyelesaikan permasalahan dengan tenang dan sabar. Di sisi lain, mereka kerap merasa insecure, sehingga tak jarang mereka akan selalu bertanya mengenai kesetiaan pasangannya.

Setelah menikah, laki-laki shio Monyet akan menjadi suami yang setia. Mereka akan selalu berusaha menjaga keutuhan keluarga, apa pun tantangan yang muncul di dalamnya.

Perempuan shio Monyet dalam percintaan

Freepik.com/lookstudio

Perempuan dengan shio Monyet biasanya kesulitan untuk mengekspresikan kasih sayang mereka secara terbuka. Padahal hal itu bukan karena mereka tidak sayang, hanya saja mereka selalu berhati-hati saat masuk ke dalam hubungan asmara.

Saat menjalani hubungan, perempuan shio Monyet kadang bersikap keras kepala. Namun sebenarnya, cara untuk mengambil hatinya cukup mudah, yaitu dengan memberikan pujian. Shio Monyet sangat haus akan pujian dan hal itu bisa dengan mudah meluluhkan hatinya.

Setelah menikah, shio Monyet dikenal sebagai sosok istri yang tangguh dan akan selalu menjaga keutuhan keluarganya. Mereka juga dikenal setia dan senang menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Pasangan terbaik untuk shio Monyet

Freepik.com/freepik

1. Shio Anjing:

Saling pengertian menjadi salah satu pengikat hubungan antara shio Anjing dan shio Monyet. Shio Anjing sangat pintar dalam menghapus perasaan insecure yang kerap menghampiri shio Monyet saat dalam hubungan.

2. Shio Naga:

Keduanya memiliki ambisi yang sama dalam hidup, mereka juga memiliki tujuan yang sama. Dengan kesamaan pandangan dalam hidup, hubungan asmara dan pernikahan mereka pun cenderung stabil serta selalu terasa hangat.

3. Shio Kambing:

Shio Kambing merupakan tipe orang yang bisa mengatur keluarga dengan baik. Mereka akan menjadi pasangan yang tepat bagi shio Monyet yang juga selalu menomorsatukan keluarga.

Pasangan yang masih bisa cocok dengan shio Monyet

Freepik.com/freepik

1. Shio Kelinci:

Mereka memiliki banyak kesamaan dalam hal kepribadian dan sifat. Keduanya bisa sama-sama menjaga hubungan sambil tetap berusaha mencapai ambisinya dalam hidup.

2. Shio Tikus:

Keduanya sama-sama optimis saat dihadapkan dengan sebuah masalah. Selain itu, dengan sifat saling pengertian, mereka juga bisa menjadi partner yang baik dalam hubungan.

Pasangan yang sebaiknya dihindari shio Monyet

Freepik.com/yanalya

1. Shio Macan:

Mereka punya banyak perbedaan, sehingga jika disatukan dalam hubungan, keduanya tampak seperti berada di dua dunia yang berbeda. Dalam hubungan, keduanya juga kesulitan dalam berkomunikasi yang baik.

2. Shio Ular:

Shio Ular yang sensitif bisa mudah tersinggung dengan sifat shio Monyet yang lebih blak-blakan. Saat dalam hubungan, keduanya kerap tidak bisa memenuhi ekspektasi pasangannya.

Itulah pasangan terbaik dan terburuk untuk shio Monyet. Kalau kamu sendiri gimana nih, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac