Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kang Mina Dirumorkan Menikah dengan Kian84, Ini Faktanya!

Mereka dipasangkan sebagai pasutri di serial YouTube

Adinda Tasya Mutiara

Belum lama ini, Kang Mina eks 'GUGUDAN' berhasil membuat para penggemar terkejut dengan rumor pernikahannya. Pada Minggu (13/10/2024) lalu, perempuan berusia 24 tahun itu dikabarkan akan membangun rumah tangga dengan bintang TV Korea Selatan, Kian84.

Sontak saja, desas-desus pernikahan keduanya langsung ramai diperbincangkan di seluruh platform media sosial, mengingat Kang Mina dan Kian84 mempunyai perbedaan usia yang cukup mencolok.

Lantas, apa fakta menarik di balik kabar mendadak tersebut? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Rumor pernikahan beredar

Instagram.com/_happiness_o, Pinterest.com

Tanpa pernah terdengar kabar soal hubungan asmara, Kang Mina tiba-tiba membuat penggemar terkejut dengan kabar pernikahannya. Pada 13 Oktober 2024, aktris ini membagikan foto bersama Kian84, bintang variety show Korea I Live Alone, di Instagram pribadinya. 

Tidak hanya memamerkan momen kebersamaan di tepi sawah, Mina juga menambahkan emoji hati di keterangan foto. Hal ini langsung memicu spekulasi para penggemar tentang foto tersebut yang terkesan seperti sedang melakukan pre-wedding.

2. Menjadi pasutri dalam serial YouTube

Instagram.com/_happiness_o

Ternyata, kabar soal pernikahan antara Kang Mina dan Kian84 hanyalah bagian dari konten hiburan. Berdasarkan laporan terbaru, keduanya akan tampil sebagai fake couple dalam serial YouTube baru yang konsepnya mirip dengan variety show legendaris, We Got Married.

Sebelumnya, Mina sempat muncul di kanal YouTube Kian84, di mana mereka berakting layaknya pengantin baru yang tinggal di pedesaan. Bahkan, keduanya terlihat beraktivitas bersama di sawah dalam tayangan tersebut.

3. Beda usia 15 tahun

Instagram.com/_happiness_o

Meski hanya sebatas konten, tetapi perbedaan usia antara Kang Mina dan Kian tetap menjadi perbincangan hangat penggemar. Diketahui, Mina merupakan perempuan kelahiran pada tahun 1999, sehingga membuatnya 15 tahun lebih muda dari Kian84 yang lahir pada 1984. 

4. Kian84 merasa malu

Instagram.com/_happiness_o

Bintang TV populer sekaligus komikus, Kian84, sempat berkomentar tentang lawan mainnya tersebut. Ia mengaku merasa malu dipasangkan dengan Kang Mina yang memiliki usia 15 tahun lebih muda darinya dalam serial YouTube, di mana mereka nanti akan berperan sebagai pasutri palsu.

"Saya benar-benar tidak tahu malu," ujarnya.

5. Komentar penggemar

Instagram.com/_happiness_o

Kini, video berjudul "Kang Mina yang Datang ke Yeonju untuk Menikah" tengah ramai diperbincangkan netizen Korea. Banyak yang merasa iri dengan Kian84 karena mendapat kesempatan syuting konten pasangan suami-istri bersama Mina.

"Aku benar-benar iri dengan Kian. Senyuman Mina sungguh menawan," ucap salah satu netizen.

"Mata Kian terus tertuju kepada Mina. Aku bisa merasakan kau pura-pura tidak menyadarinya. Kalian berdua sangat menawan," tulis lainnya.

"Menurutku Kang Mina sedang cantik-cantiknya. Dia sangat cantik," tulis netizen lain.

Itulah fakta di balik rumor kencan pernikahan Kang Mina dan Kian84. Dapat dipastikan, mereka hanya rekan kerja, ya!

IDN Channels

Latest from Married