Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Adegan Pernikahan Terniat di K-Drama, Ada 'Marry My Husband'

Sampai detailnya pun diperhatikan

Natasha Cecilia Anandita

Drama Korea Marry My Husband berakhir indah dengan pernikahan Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk. Adegan pernikahan itu pun sangat menyorot perhatian dan menuai banyak pujian dari penonton. Bahkan scene bahagia itu disebut-sebut sangat niat karena memiliki foto pre-wedding yang indah seperti pernikahan sungguhan. 

Busana pengantin Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young itu juga membuat penonton terpesona karena begitu indah. Nggak heran kalau drama Korea dikenal selalu all out saat memproduksi setiap adegan, tak terkecuali pernikahan sampai ke detailnya. 

Berikut deretan potret adegan pernikahan terniat di K-Drama yang curi perhatian.

1. Kang Ji Won dan Yoon Ji Hyuk - Marry My Husband

instagram.com/love_nainwoo

Happy ending seperti di Webtoon, Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yoon Ji Hyuk (Na In Woo) akhirnya menikah dan memiliki tiga anak. Scene pernikahan mereka juga menjadi perbincangan karena disebut sangat niat. Penonton begitu terpesona dengan gaun pengantin Ji Won yang indah, dekorasi megah, dan penuh cahaya sorotan kepada kedua tokoh utama tersebut. 

2. Han Yi Joo dan Seo Do Guk - Perfect Marriage Revenge

soompi.com

Walau awalnya hanya untuk balas dendam, namun kehidupan pernikahan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) dan Seo Do Guk (Sung Hoon) membuat banyak orang baper sekaligus iri. Pasangan ini akhirnya benar-benar jatuh cinta pada satu sama lain sampai akhirnya menjadi keluarga bahagia dengan kehadiran seorang anak perempuan. Tak hanya itu, adegan pernikahannya pun sangat indah dan glamour walau digelar intimate.

3. Jin Yuna dan Yoon Jaehyun - Shooting Stars

soompi.com

Dari benci jadi cinta, siapa sangka Jin Yuna (Lee Si Woo) dan Yoon Jaehyun (Hyun Seung Shin) akhirnya menikah. Mereka bahkan juga akan menjadi orangtua muda. Cinta mereka begitu kuat sehingga mampu mengorbankan karier yang sedang mereka rintis bahkan saat keduanya sedang populer. 

Selain kisah cinta mereka, scene pernikahan dua sejoli tersebut juga menjadi sorotan. Bahkan dikatakan paling niat karena tak melewatkan setiap detail pernikahan. Mulai dari dekorasi yang indah, venue yang megah, bahkan penampilan dua pasangan muda itu yang penuh senyum kebahagiaan.

4. Cheon Sarang dan Gu Won - King The Land

instagram.com/le2jh

Berawal dari pegawai dan atasan, hubungan Sarang (YoonA) dan Gu Won (Lee Jun Ho) juga meningkat seiring karier mereka. Meski sempat ditentang keluarga, akhirnya mereka bisa menyatukan cinta mereka dalam sebuah pernikahan.

Digelar mewah sekaligus intimate, pernikahan Sarang dan Gu Won begitu memesona sekaligus penuh haru. Apalagi di dunia nyata, Yoona dan Jun Ho sempat dirumorkan pacaran, scene pernikahan mereka diharapkan tak hanya di drama, tapi juga di dunia nyata.

5. Jeong Gu Won dan Do Do Hee - My Demon

soompi.com, twitter.com/JynjjtvLove

Simpel tapi mewah, itulah yang menggambarkan pernikahan konglomerat di drama My Demon. Jeong Gu Won (Song Kang) dan Do Do Hee (Kim Yoo Jung) menikah kontrak dengan perjanjian tertentu.

Tapi siapa sangka, pasutri ini justru niat banget dengan pernikahan mereka. Bahkan ada adegan pembacaan janji suci. Hubungan mereka juga yang awalnya benci, lama-lama jadi cinta. Meski sempat membuat penonton was-was karena salah satu dari mereka menghilang menjadi butiran debu, tapi akhirnya dua sejoli ini berakhir bersama.

6. Yu Mi dan Ji Hun - ANNA

twitter.com/mxchiato

Walau hanya pernikahan formalitas, adegan pernikahan Yu Mi (Bae Suzy) dan Ji Hun (Kim Joon Han) di drama ANNA disebut sebagai salah satu yang paling niat dan paling mewah. A la royal wedding, Suzy tampil layaknya seorang putri dengan gaun pengantin berjubah. Venue-nya yang megah ditambah dengan taburan confetti yang membuatnya seperti pernikahan putri-putri Disney.

7. Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha - The Story of Park's Marriage Contract

soompi.com

Di drama ini, Park Yeon Woo (Lee Se Young) dan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) bahkan menikah 4 kali. Dua kali di zaman Joseon dan dua kali di zaman modern. Salah satu pernikahan yang super niat dan mewah adalah saat pernikahan kontrak Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha di zaman modern. 

Yeon Woo yang baru datang dari masa lalu, langsung diminta jadi pengantin Tae Ha. Meski pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh sekretaris dan kakek Tae Ha, namun tempat pernikahannya didekorasi sangat indah dan megah. Yeon Woo juga tampil sangat cantik dengan ball gown menuruni tangga yang hampir membuat Tae Ha jatuh cinta.

8. Kim Mi So dan dan Lee Young Joon - What's Wrong With Secretary Kim?

imdb

Kim Mi So (Park Min Young) dan dan Lee Young Joon (Park Seo Jun) merupakan sekretaris dan atasan. Dari sering bertemu dan kerja bareng, akhirnya mereka sama-sama jatuh cinta. Hubungan tersebut akhirnya berlabuh ke pelaminanan. 

Pernikahan CEO, tentu adegan pernikahannya sangat niat. Mulai dari venue dan dekorasi, sampai gaun pengantin yang mewah dan estetik. Banyak yang mengatakan kalau adegan pernikahan itu sangat terasa nyata seperti pernikahan sungguhan.

Itulah deretan potret adegan pernikahan di drama Korea yang paling niat. Ada pernikahan favoritmu?

IDN Channels

Latest from Married