Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selamat! Aktris Nam Bo Ra Dilamar Kekasih di Menara Tokyo

Bagikan momen romantis lewat vlog

Natasha Cecilia Anandita

Satu lagi kabar bahagia dari aktris Korea Selatan, Nam Bo Ra. Bintang Moon Embracing the Sun itu baru saja dilamar kekasih saat berlibur bersama di Jepang. Nam Bo Ra dilamar saat sedang makan malam di Menara Tokyo.

Momen romantis tersebut dibagikan Bo Ra dalam sebuah vlog di kanal YouTube-nya pada Minggu (20/10/2024) kemarin. Berikut beberapa fakta tentang Nam Bo Ra yang akan segera menikah.

1. Liburan ke Jepang, Bo Ra dilamar di Menara Tokyo

youtube.com/@namboradori

Pada Minggu (20/10/2024), Nam Bo Ra mengunggah vlog saat dirinya liburan ke Jepang bersama sang kekasih. Mereka mengunjungi beberapa tempat di Tokyo dan mencicipi makanan khas di sana. Saat malamnya, pasangan ini makan malam romantis di Menara Tokyo. Momen tersebut semakin berharga karena sang kekasih melamar Nam Bo Ra saat makan malam hampir selesai.

Air mata aktris berusia 34 tahun itu pun akhirnya jatuh ke pipinya karena sangat terkejut dan bahagia. Ia pun menerima lamaran sang kekasih dengan mengatakan "ya". Kekasih Bo Ra tak membicarakan apa apa tentang lamaran sebelumnya, maka itu Bo Ra sangat tersentuh dan bersyukur.

"Teman-teman apakah kalian terkejut? Aku telah bertemu dengan seseorang yang hebat dan berpikiran sama dan kami memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Aku akan menunjukkan banyak foto-foto kami saat hidup bahagia selamanya," tulis Bo Ra dalam deskripsi unggahan YouTube-nya.

2. Cincinnya sudah dipesan sejak lama

youtube.com/@namboradori

Dalam vlog mereka, sang kekasih mengatakan kalau ia sudah memesan cincin lamaran tersebut sejak lama. Ia berpindah toko beberapa kali untuk menemukan cincin yang indah dan sesuai dengan keinginannya dan akan pas dengan sang kekasih.

Bo Ra sendiri sangat tersentuh dengan perjuangan sang kekasih. Ia bahkan tak tahu kalau pacarnya tengah menyiapkan hal tersebut.

 "Cincin ini adalah yang tercantik yang pernah ada,” kata Bo Ra.

3. Kekasih Bo Ra adalah non-seleb

youtube.com/@namboradori

Kekasih Nam Bo Ra bukanlah berasal dari kalangan artis. Ia diketahui berprofesi sebagai pebisnis yang seumuran dengan Bo Ra. Mereka sudah saling mengenal selama tiga sampai empat tahun. Pertemuan mereka berawal saat Bo Ra menjadi sukarelawan di gereja.

“Pacarku dan aku telah mengenal selama tiga sampai empat tahun. Aku mengenalnya saat menjadi sukarelawan di gereja,” katanya.

4. Kekasihnya sangat suportif

youtube.com/@namboradori

Mengutip Soompi, dalam wawancara dengan XportsnewsBo Ra menceritakan sosok kekasihnya itu. Ia memuji sang kekasih yang selalu mendukungnya dan membantunya untuk menjadi lebih baik lagi.

“Pacarku sangat baik. Dia selalu mendukungku dengan mengatakan, 'Bo Ra akan melakukannya dengan baik'. Dia adalah seseorang yang membantuku bergerak ke arah yang lebih baik dan selalu berada di sisiku, apa pun yang aku lakukan,” ungkapnya.

5. Jadi yang pertama dari 13 bersaudara yang menikah

instagram.com/nambora

Usai mengunggah video romantis saat dilamar, banyak ucapan selamat dari para penggemar dan rekan-rekan yang tertulis di kolom komentar media sosialnya. Nam Bo Ra mengungkapkan rasa terima kasih atas pesan ucapan selamat tersebut.

“Begitu banyak orang yang memberi selamat kepadaku, dan aku merasa sangat bersyukur karena aku menerima lebih banyak berkat daripada yang aku harapkan,” kata Bo Ra dalam wawancaranya.

Aktris kelahiran Seoul, 27 November 1989 ini merupakan anak pertama yang akan menikah dari 13 bersaudara. Bo Ra dikabarkan memiliki satu kakak laki-laki dan dua belas adik laki-laki dan perempuan (totalnya 7 laki-laki, 5 perempuan). Salah satu adik laki-lakinya dan salah satu adik perempuannya telah meninggal dunia.

Merupakan anak tertua kedua di keluarga sekaligus anak perempuan tertua, aktris Today's Webtoon ini mengatakan kalau dirinya tak pernah tahu kalau ia punya adik bungsu yang ke-13.

Itulah fakta lamaran aktris Nam Bo Ra dan kekasihnya.

IDN Channels

Latest from Married