Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Gagal, Kini Cerita Cinta 6 Artis Ini Berakhir Indah

Bagaikan cerita dongeng

Maya Andita

Kehidupan pernikahan tak selamanya bahagia. Ada sedih, susah, bahkan bertengkar. Tak jarang, ada sebagian di antaranya yang memilih untuk berpisah atau bercerai setelah sekian lama menjalin ikatan pernikahan.

Tentunya hal tersebut bukanlah hal yang menyenangkan untuk dirasakan. Namun, hal itu tak selamanya menjadi akhir dari cerita cinta seseorang dalam hidupnya.

Contohnya saja beberapa artis di bawah ini yang sempat mengalami kegagalan pernikahan namun kini telah bahagia dengan kisah cinta yang baru. Cek, yuk!

1. Maia Estianty

Instagram.com/maiaestiantireal

Di urutan pertama pada daftar kali ini ialah Maia Estianty. Hampir semua orang pasti tahu, bagaimana dramatisnya kisah cinta Maia Estianty beberapa tahun silam. Pernah menikah dengan musisi kondang Ahmad Dhani selama 12 tahun dan memiliki 3 orang putra yakni Al, El, dan Dul, pasangan ini akhirnya bercerai karena konflik internal pada keduanya.

Kejadian ini pun sempat membuat Maia trauma untuk menjalin hubungan dengan pria lain. Selama kurang lebih 10 tahun, Maia pun menjanda. Buah kesabaran dari Maia itu akhirnya berbuah pada tahun 2018 lalu, ketika ia resmi dipinang oleh Irwan Musrry seorang pengusaha sukses jam tangan mewah. Di pernikahan kedua Maia ini pun, mereka terlihat sangat bahagia dan kerap mengunggah foto liburan mereka yang hampir mereka lakukan setiap hari.

2. Ussy Sulistiawati

Instagram.com/ussypratama

Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, artis kelahiran 13 Juli 1980 ini, diketahui sudah pernah menikah. Ia pernah menikah dengan Yusuf Sugianto yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Dari pernikahan tersebut, lahirlah Syafa Al Zahra.

Sempat menjomblo lama, ia pun pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria namun akhirnya kisah cinta tersebut kandas. Sampai akhirnya Ussy dipertemukan dengan Andhika Pratama yang meminangnya pada tahun 2012 lalu. Kini mereka pun hidup bahagia bersama ke-4 anak perempuan mereka.

3. Meisya Siregar

Instagram.com/Meisya_siregar

Saat ini Meisya Siregar dikenal sebagai istri dari penyanyi senior Bebi Romeo, keduanya kerap terlihat romantis dan serasi di mana pun mereka berada. Oleh sebab itu, tak banyak yang menyangka jika pernikahan tersebut ialah pernikahan kedua dari Meisya.

Tahun 2003 lalu, Meisya pernah mengalami kejadian pahitnya berumah tangga ketika harus bercerai dengan Rudi Gusnadi setelah membina rumah tangga selama 3 tahun lamanya. Ia pun akhirnya kembali menjalin hubungan dengan kekasih lamanya yaitu Bebi Romeo dan menikah pada 11 Desember 2004.

Psst.. ada yang tau nggak, lagu Romeo yang berjudul "Bunga Terakhir" sebenarnya adalah lagu patah hati Bebi ketika tahu Meisya menikah dengan orang lain. Tapi memang benar jodoh nggak akan lari ke mana, karena buktinya mereka kembali bersama.

4. Olla Ramlan

Instagram.com/ollaramlanaufar

Olla Ramlan merupakan salah satu artis yang pernah bercerai sebelumnya. Ia menjomblo selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya dipertemukan oleh Aufar Hutapea, suaminya yang sekarang. Sebelum resmi menikah dengan Aufar Hutapea, Olla harus menghadapi kerasnya kehidupan karena harus menjadi seorang single parent untuk menghidupi anak pertamanya,  Sean yang kini telah beranjak dewasa.

Namun, semua perjuangan Olla pun akhirnya terbayar lunas karena kini kisah cintanya telah berujung bahagia bersama suaminya saat ini. Olla dan Aufar pun kini telah dikaruniai dua orang putri cantik bernama Aleena dan Andreena.

5. Ben Kasyafani

Instagram.com/benkasyafani

Artis selanjutnya adalah presenter kondang Ben Kasyafani. Setelah melewati drama panjang pada kasus perceraiannya dengan Marshanda pada 2014 silam, Ben kini telah hidup bahagia dengan istrinya yang sekarang bernama Nesyana Ayu Nabila.

Meski belum dikaruniai seorang anak, mereka terlihat sangat romantis ke mana pun mereka pergi. Ben dan istrinya pun sampai sekarang masih berhubungan baik dengan Marshanda, selaku ibu dari Siena, anak pertama Ben. 

6. Shareena

Instagram.com/tail_wagging

Sharena sempat mengalami kegagalan membina rumah tangga jauh sebelum memutuskan untuk menikah dengan Ryan Delon. Lama ia tak juga kunjung membuka hatinya untuk pria lain, Shareena pun akhirnya luluh akan kebaikan hati dari Ryan Delon. 

Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya terlebih dahulu menjalani masa pacaran selama 3 tahun hingga akhirnya menikah pada tahun 2013. Kini mereka telah hidup bahagia bersama dengan kedua anak mereka.

Itulah beberapa artis indonesia yang pernah alami kegagalan pernikahan. Dari sini kita dapat mengambil pelajaran berharga, bahwa apa yang kita kira akhir bisa jadi adalah sebuah awal dari cerita yang baru. Untuk yang pernah mengalami kegagalan, tetap semangat ya!

 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Pernah Gagal, 6 Artis Ini Sekarang Punya Cerita Cinta yang Bahagia"

IDN Channels

Latest from Married