Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Selebriti Hollywood yang Punya Istri Jauh Lebih Tua

Usia nggak menjadi halangan bagi hubungan mereka.

Andhina Wulandari Effendi

Hubungan pernikahan para selebriti Hollywood selalu menjadi sorotan, terutama jika pasangan selebriti tersebut memiliki jarak usia yang cukup jauh. Contohnya saja beberapa selebriti pria di Hollywood berikut ini, yang memilih istri yang usianya jauh lebih tua. Namun, para pria ini membuktikan bahwa usia hanyalah angka, karena terbukti pernikahan mereka awet banget.

Cek, yuk, siapa saja selebriti Hollywood yang memiliki istri dengan usia jauh lebih tua.

1. Nick Jonas dan sang istri, Priyanka Chopra, memiliki perbedaan usia 10 tahun. Mereka kini dianugerahi seorang putri.

popsugar.com/Getty/Unique Nicole

2. Penyanyi country, Blake Shelton, menikah dengan Gwen Stefani yang usianya 10 tahun lebih tua. Berkencan sejak 2015, mereka akhirnya menikah pada 2021.

Eonline.com

3. Hugh Jackman menikah dengan Deborra Lee-Furness sejak 1995. Hubungan mereka tetap langgeng, meski Deborra lebih tua 13 tahun dari Hugh.

Getty Images/JB Lacroix

4. Hubungannya low-profile, Ryan Gosling menikah dengan Eva Mendes yang usianya 6 tahun lebih tua. Mereka memiliki dua putri, Esmeralda dan Amada.

WWD

5. Hubungan aktor Aaron Taylor-Johnson dan sutradara Sam Taylor-Wood sempat diliputi kontroversi. Selain karena mereka beda usia 24 tahun, hubungan mereka pun dimulai sejak Aaron berusia 18 tahun dan Sam berusia 42 tahun, dalam kondisi Sam masih menikah dengan suami sebelumnya. Aaron dan Sam menikah sejak 2012.

variety.com

6. Gabrielle Union dan Dwyane Wade berkencan sejak 2008, kemudian menikah pada 2018. Pasangan aktris dan atlet basket ini memiliki beda usia 9 tahun.

People.com

7. Bintang serial The Last of Us, Nick Offerman, telah bersama sang istri, Megan Mullaly, selama lebih dari 24 tahun. Megan berusia 12 tahun lebih tua dari Nick.

People.com

IDN Channels

Latest from Married