Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Kaget! 5 Fakta Pernikahan Pevita Pearce yang Digelar Tiba-Tiba

Sosok suami yang belum diketahui identitasnya

Adinda Tasya Mutiara

Kabar gembira sekaligus mengejutkan datang dari Pevita Pearce! Pada Minggu (20/10/2024), aktris berusia 32 tahun ini secara tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan seorang lelaki berdarah campuran melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Pengumuman itu langsung menghebohkan para penggemar, karena Pevita sendiri tidak pernah membagikan proses persiapan pernikahan atau mengungkap hubungan asmaranya ke publik.

Berikut beberapa fakta menarik seputar pernikahan Pevita Pearce dan pasangannya yang membuat banyak orang kaget!

1. Mengunggah foto jari

Instagram.com/pevpearce

Awalnya, Pevita hanya mengunggah sebuah foto yang langsung memicu beragam spekulasi. Pemeran utama film Sri Asih tersebut menampilkan potret jemari seorang lelaki dan perempuan yang saling menggenggam, lengkap dengan cincin di jari manis masing-masing.

Membingungkannya, Pevita cuma memberikan emoji berkilau tanpa menuliskan keterangan apa pun. Alhasil, foto tersebut langsung menimbulkan banyak tafsiran, seperti dugaan beneran menikah hingga promosi film.

2. Foto pernikahan

Instagram.com/pevpearce

Tak berselang lama, Pevita mengejutkan publik dengan mengunggah foto pernikahannya bersama seorang lelaki yang identitasnya masih menjadi misteri. Dari unggahan tersebut, terlihat bahwa momen bahagia Pevita dan sang suami berlangsung secara intim, hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat dan jauh dari sorotan media.

“Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we become one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu)” tulis Pevita dalam keterangan fotonya.

3. Menggunakan adat Melayu

Instagram.com/pevpearce

Pevita dan sang suami melangsungkan prosesi pernikahan yang sarat akan nuansa adat Melayu dengan dominasi warna putih yang melambangkan kesucian. Meskipun acaranya digelar secara sederhana, dekorasi serba putih dari backdrop hingga rangkaian bunga berhasil memberikan kesan elegan dan penuh makna.

Dari potret yang tersebar, terlihat jelas kebahagiaan terpancar dari laki-laki berinisial M, yang dengan hangat mendampingi Pevita di momen istimewa tersebut.

4. Ijab kabul berjalan lancar

Instagram.com/pevpearce

Dalam unggahan di akun Instagram Ichsan Freugald, yang merupakan kerabat Pevita, terlihat momen ijab kabul pernikahan sang aktris berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. Terdengar bahwa suami Pevita memberikan maskawin berupa uang tunai senilai 10 dinar.

"Aku terima nikah Pevita Cleo Eileen Pearce dengan maskawinnya sebanyak 10 dinar, tunai," ucap suami Pevita.

5. Tanggapan penggemar

Instagram.com/pevpearce

Hanya dalam hitungan jam, unggahan tersebut telah diserbu puluhan ribu likes dan dipenuhi ucapan selamat dari warganet. Banyak yang berkomentar bahwa hari pernikahan Pevita ini adalah hari patah hati nasional bagi kaum lelaki Indonesia.

“Patah hati laki-laki se-Indonesia. Libra girl kenapa sih demen banget kasih kejutan dan gebrakannya,” tulis salah satu warganet.

“Hahaha lu pikir gua bakal cemburu gitu? Hahaha. Btw, congrats ya. Makasih,” ucap lainnya.

"Diem-diem nikah lagi zaman yaa sekarang Pev. Kirain postingan sebelumnya untuk film,” tulis warganet lain.

Itulah kelima fakta pernikahan Pevita Pearce yang mengejutkan publik. Selamat dan semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah, ya!

IDN Channels

Latest from Married