Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Sifat Wanita Sagitarius saat Jatuh Cinta, Tak Ada yang Ditutupi

Zodiak ini tak takut memperlihatkan perasaannya

Elga Windasari

Wanita Sagitarius adalah seorang pemanah, tetapi tidak mudah terkena panah Cupid. Meski begitu, ketika dia berada dalam suatu hubungan, zodiak berapi-api ini akan menjadi pasangan yang setia, brilian, dan suportif.

Jadi bagaimana caranya tahu seorang wanita Sagitarius benar-benar jatuh cinta? Berikut adalah beberapa sifat wanita Sagitarius saat jatuh cinta, menurut ahli astrolog, Angel Eyedealism.

1. Secara fisik penuh kasih sayang

Pexels/Andrea Piacquadio

Wanita Sagitarius sering menunjukkan cinta melalui tindakan, selain kata-kata.

Zodiak ini cinta kebebasan yang biasanya menyukai ruang pribadinya. Namun, ketika wanita Sagitarius jatuh cinta, dia ingin selalu memegang tangan pasangannya saat berjalan dan memeluknya setelah hari yang panjang.

Sagitarius mungkin tidak mengerti jika pasangannya tidak suka diemong. Namun, jangan ragu untuk memberitahunya karena dia adalah pasangan yang jujur.

2. Ingin tahu segalanya tentang pasangannya

pexels.com/Emma Bauso

Sagitarius adalah seorang intelektual sehingga suka mempelajari pasangannya. Dikuasai oleh Jupiter, zodiak ini menyukai eksplorasi, baik secara geografis maupun intelektual.

Dia dilahirkan untuk mencari kebenaran dan pengetahuan baru, termasuk soal pasangannya.

Jadi, tidak heran jika wanita Sagitarius yang sedang jatuh cinta akan bertanya tentang impian masa kecil, ketakutan terbesar, dan semua aspirasi hidup pasangannya.

3. Terbuka kepada pasangan

Unsplash.com/Tibor Pápai

Sagitarius biasanya lebih suka menjaga hal-hal tetap ringan. Namun, itu akan berubah ketika dia sedang jatuh cinta.

Berkencan dengan seorang wanita Sagitarius dapat dimulai sebagai hubungan asmara yang super kasual dan menyenangkan. Seiring waktu, dia akan mulai lebih banyak memberi tahu pasangannya tentang siapa dia sebenarnya.

Cara paling tepat untuk menanggapinya adalah dengan kepositifan dan empati. Zodiak elemen api ini akan menghargai pendekatan tersebut.

4. Responsif dan komunikatif

Katerina Holmes/Pexels

Zodiak ini jujur dan lurus. Wanita Sagitarius akan memberi tahu calon pasangannya niat sebenarnya dalam hubungan tersebut. Dia tidak akan ragu untuk bilang apa yang disukai dan tidak disukai dari orang yang sedang dekat dengannya.

Jika calon pasangannya memiliki keraguan atau kekhawatiran tentang hubungan yang dijalani, jangan ragu untuk memberi tahu wanita Sagitarius karena dia akan menghargai pendapatnya.

5. Penyemangat terbesar pasangannya

freepik.com/ nensuria

Sagitarius adalah zodiak yang paling optimis. Berkencan dengan seorang Sagitarius seperti berkencan dengan seorang pembicara motivasi.

Ini karena planet penguasa Sagitarius, Jupiter, adalah planet keberuntungan dan keberuntungan. Jadi, dia pasti akan muncul di acara terpenting pasangannya dan selalu menjadi penyemangat terbesarnya.

6. Senang berbagi selera humornya

freepik.com/ interstid

Wanita Sagitarius adalah zodiak elemen api yang suka tertawa. Tak heran jika dia mengekspresikan cintanya melalui candaan lucu, komedi spontan, dan teks yang benar-benar random sepanjang hari.

Sagitarius juga menyukai ketika pasangannya berbagi selera humor dengan dirinya.

7. Membawa pasangannya bertualang

Freepik.com/Master1305

Sagitarius adalah zodiak yang paling terkait dengan perjalanan. Ketika wanita Sagitarius memiliki perasaan untuk orang lain, dia ingin berbagi cintanya terhadap traveling dengan orang tersebut.

Dia mungkin menyarankan liburan akhir pekan atau hanya jalan-jalan keliling kota. Meskipun selalu menghargai kebebasan diri, tetapi cintanya mungkin akan mengubah liburan solonya menjadi liburan pasangan.

8. Berteman dengan para sahabatmu

Pexels/Ron Lach

Wanita Sagitarius adalah social butterfly dan ingin terlibat dalam pertemanan pasangannya. Keinginannya untuk mengenal teman-teman pasangannya ini menunjukkan bahwa dia ingin menjadi bagian dari hidup orang yang dicintainya.

Dia suka diajak ke pesta teman pasangannya untuk mengenal orang-orang penting dalam hidupnya, yang membuatnya merasa lebih terhubung dengan pasangan.

Karena Sagitarius adalah zodiak yang bisa berubah, berarti dia tidak akan memiliki masalah mengikuti arus di hampir semua situasi sosial.

9. Memprioritaskan hubungan daripada menang saat bertengkar

freepik.com/beststudio

Seorang wanita Sagitarius bisa berapi-api, tetapi dia tidak akan pernah melupakan apa yang benar.

Meskipun wanita Sagitarius yang sedang jatuh cinta bisa sedikit pemarah dari waktu ke waktu, terutama jika dia merasa kehilangan kemandiriannya, tetapi dia juga mudah memaafkan dan melupakan.

Wanita Sagitarius yang sedang jatuh cinta akan berusaha mempertimbangkan kebutuhan pasangannya dan menemukan kompromi.

10. Mempertahankan kemandiriannya

pexels.com/Laro Pilartes

Bahkan dalam cinta, Sagitarius tetap membutuhkan ruang untuk dirinya. Meski wanita Sagitarius adalah pasangan yang setia, tetapi dia bukan tipe yang clingy terhadap pasangannya.

Meski sedang jatuh cinta, wanita Sagitarius tetap menginginkan satu atau dua akhir pekan untuk dirinya sendiri dari waktu ke waktu. Dia akan mempertahankan hobinya dan mencurahkan waktu untuk lingkaran sosialnya sendiri.

Bahkan, dia mungkin akan pergi dalam perjalanan selama seminggu ke luar kota atau luar negeri.

Namun, kemandiriannya ini tidak berarti dia kurang mencintai pasangannya.

Nah, itulah sifat wanita Sagitarius saat jatuh cinta. Apakah relate dengan dirimu, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac