Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Artis Indonesia Liburan di Lake Como, Ada yang Dilamar!

Semuanya serasi menikmati suasana romantis

Natasha Cecilia Anandita

Lake Como atau Danau Como yang berada di Italia merupakan salah satu danau populer yang lekat dengan citra romantisnya. Danau satu ini merupakan salah satu destinasi pernikahan yang paling populer. Beberapa seleb Hollywood dan Bollywood pun pernah menggelar hari bahagianya di danau yang berbatasan langsung dengan negara Swiss itu.

Akhir-akhir ini, danau tersebut semakin populer di Indonesia karena beberapa artis Tanah Air liburan bersama pasangannya di sana. Ada yang dilamar, berikut potret pasangan artis Indonesia yang liburan di Lake Como, Italia.

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

instagram.com/alghazali7/

Pasangan yang baru balikan ini diketahui sedang berlibur di Italia. Salah satu destinasi yang mereka kunjungi adalah Lake Como. Tempat wisata itu sekaligus menjadi saksi Al melamar Alyssa setelah putus nyambung selama 8 tahun. Al melamar Alyssa di sebuah perahu di atas danau sekaligus tempat romantis tersebut. Setelahnya mereka berkeliling melihat pemandangan indah di sekitar danau sambil memamerkan cincin lamarannya.

2. Amanda Rawles dan Adriel Susanto

instagram.com/amandarawles

Amanda Rawles dan Adriel Susanto adalah pasangan artis yang cukup langgeng. Keduanya sudah berpacaran selama 7 tahun. Salah satu gaya pacaran mereka adalah berlibur bersama. Bulan Agustus 2024 lalu, keduanya memilih Italia sebagai destinasi liburan. Nggak hanya liburan, ternyata Adriel juga menyiapkan kejutan untuk sang kekasih. 

Saat Amanda sedang menikmati keindahan Danau Como, Adriel dengan tiba-tiba melamarnya untuk menjadi istrinya. Ekspresi terkejut sekaligus bahagia langsung terlihat di wajah Amanda. Lagi-lagi Lake Como jadi saksi lamaran pasangan lainnya untuk bersaama seumur hidup.

3. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

instagram.com/aaliyah.massaid

Pasangan pengantin baru itu memilih Italia sebagai destinasi bulan madunya. Selain ke Tuscany, mereka juga mengunjungi Lake Como. Tak mau melewatkan momen, pasangan ini naik perahu mengelilingi danau sambil berfoto mesra. Thariq juga terlihat mengendari perahu itu. Mereka sama-sama berbusana hitam saat liburan di Danau Como.

4. Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana

instagram.com/itsmebcl

Selain Aaliyah dan Thariq, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana juga memilih Danau Como untuk liburan honeymoon mereka. Keduanya menyewa perahu untuk berkeliling danau dan berfoto bersama di tengah danau. Momen kebersamaan itu dibagikan sang artis di akun media sosialnya. Selain mengelilingi danau, pasangan ini juga berjalan-jalan di lingkungan sekitar sambil makan gelato khas Italia.

5. Tyna Dwi Jayanti dan Rama Datau

instagram.com/tynadwijayanti

Selebgram sekaligus influencer, Tyna Dwi Jayanti, berlibur ke Italia pada Agustus 204 kemarin. Tak sendiri, seleb 34 tahun itu berlibur bersama kekasih barunya, Rama Datau, yang dikabarkan merupakan saudara ipar Ayu Dewi.

Ini merupakan momen go public mereka setelah Tyna resmi bercerai dengan Kenang Mirdad pada 2021 lalu. Tyna dan Rama makan di tepi Lake Como sambil menikmati pemandangan aktivitas di danau dan burung-burung beterbangan. Keduanya juga memakai busana putih yang serasi.

Itulah 5 pasangan artis Indonesia yang liburan di Lake Como, Italia. Romantis!

IDN Channels

Latest from Dating