Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Fakta Asmara Lim Na Young, Aktris yang Dirumorkan dengan Kim Soo Hyun

Terciduk nonton bareng dan sudah dibantah agensi

Natasha Cecilia Anandita

Nama Lim Na Young sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Mantan anggota girl group I.O.I ini terlihat menghadiri sebuah festival bersama dengan aktor, Kim Soo Hyun. Rumor pun muncul dan mengatakan kalau keduanya mungkin berpacaran. 

Pada Selasa (11/6/2024), agensi Lim Na Young dan Kim Soo Hyun membantah dengan tegas rumor tersebut. Lim Na Young sendiri juga pernah dirumorkan berpacaran dengan aktor Choi Woong setelah membintangi teater bersama. 

Berikut fakta asmara Lim Na Young, idol-aktris yang dirumorkan dengan Kim Soo Hyun.

1. Pernah diduga cinlok dengan aktor Choi Woong

twitter.com/panncafe

Pada Juni 2023 lalu, Lim Na Young dan aktor Choi Woong dikabarkan berpacaran. Menurut laporan eksklusif oleh SBS News, Na Young dan Choi Woong mulai berkencan setelah tampil dalam drama teater bersama. Namun, agensi keduanya mengatakan kalau rumor tersebut tidak benar. Na Young dan Choi Woong hanyalah teman dekat saja dan rekan kerja saja.

2. Dirumorkan dengan Kim Soo Hyun usai ke konser bareng

Pada 8 Juni 2024, Nayoung terlihat datang ke sebuah festival musik bernama Ultra Music Festival Korea. Namun, penggemar dan netizen terkejut saat melihat kalau ada Kim Soo Hyun di sebelahnya, mereka juga berbincang berbisik-bisik. Banyak penggemar yang bingung dan bertanya-tanya mengapa keduanya bisa bersama dan saling kenal. 

Tak sedikit juga yang mulai berspekulasi bahwa mereka datang bersama, bahkan mungkin berkencan. Beberapa penggemar pun merasa kecewa dan ‘terkhianati’. Ada juga yang mengatakan sah-sah saja jika Kim Soo Hyun menikmati hidupnya dan dekat dengan siapa saja.

Setelah semakin memanas, pada Selasa (11/6/2024), agensi Na Young dan agensi Soo Hyun memberikan klarifikasi bahwa mereka tidak berpacaran. Gold Medalist, agensi Kim Soo Hyun, mengatakan kalau rumor tersebut sangat tidak mendasar. Sedangkan agensi Na Young, Mask Studio, mengatakan kalau Na Young hanya menyapa seniornya itu yang tak sengaja bertemu setelah datang bersama teman-temannya.

3. Diduga pacar CEO agensi

Selain dirumorkan pacaran dengan Kim Soo Hyun, para netizen juga menduga kalau pacar sebenarnya Na Young adalah Lee Sarang, CEO Gold Medalist sekaligus sepupu dari Kim Soo Hyun. 

Rumor tersebut diperkuat oleh netizen dengan foto dan video yang beredar di media sosial kalau keduanya tampak berdekatan, bergandengan, bahkan berpelukan. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari agensi keduanya tentang rumor tersebut, selain rumor Lim Na Young dan Kim Soo Hyun.

4. Pernah ‘menikah’ dengan Yesung ‘Super Junior’

twitter.com/yewonlv

Lim Na Young sebelumnya pernah ‘menikah’ dengan Yesung ‘Super Junior’. Keduanya dipasangkan sebagai suami istri virtual saat ambil bagian dalam reality show, We Became a Family. 

Program keluarga itu sendiri menyatukan idol K-Pop dari berbagai generasi dalam suasana keluarga yang baru dan unik di mana mereka saling mengenal dan membentuk ikatan. Walau jarak usia keduanya cukup jauh, yaitu 11 tahun, tapi chemistry mereka sebagai pasangan sampai membuat baper para penonton.

5. Suka dengan orang yang hangat

instagram.com/nayoung_lim

Saat masih aktif dalam girl group Pristin, Nayoung pernah mengungkap tipe idealnya dalam sebuah wawancara. Leader Pristin itu mengatakan kalau ia suka dengan orang yang hangat dan membuatnya nyaman. 

“Tipe idealku adalah orang yang hangat dan membuatku merasa nyaman saat bersamanya. Aku juga menyukai seseorang yang bisa aku jadikan tempat untuk belajar,” ungkap Na Young. 

Itulah fakta asmara Lim Na Young, idol-aktris yang dirumorkan dekat dengan Kim Soo Hyun. Siapa yang suka juga dengan mantan member I.O.I ini?

IDN Channels

Latest from Dating