Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kekasih Iqbaal Ramadhan di Film, Sukses Bikin Baper Penonton!

Selalu dipasangkan dengan perempuan cantik

Adinda Tasya Mutiara

Iqbaal Ramadhan mengawali perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi dalam boy band Coboy Junior. Namanya semakin dikenal karena Iqbaal sendiri sudah membintangi beberapa film Tanah Air sejak usianya masih kecil, yakni 11 tahun dalam film berjudul Lima Elang (2011).

Seiring bertambahnya usia, akting dari lelaki yang akrab disapa Bale itu selalu membuat takjub para penonton. Apalagi, jika sudah memerankan film bergenre romantis yang dipasangkan dengan aktris menawan dan berbakat lainnya.

Nah, kali ini Popbela telah merangkum deretan pasangan Iqbaal Ramadhan di film yang sukses bikin baper karena keromantisan mereka. Siapa aja? Yuk, cek di bawah ini!

1. Caitlin Halderman

Youtube.com/StarvisionPlus

Pasangan pertama Iqbaal di film adalah Caitlin Halderman. Keduanya berhasil beradu akting dalam film Ada Cinta di SMA (2016) dengan sangat baik. Ada Cinta di SMA merupakan film bergenre musical romance yang mengisahkan tentang perjalanan cinta anak muda antara Iqbal (Iqbaal Ramadhan) dan Ayla (Caitlin Halderman). 

Tak hanya mengisahkan cerita cinta Iqbal dan Alya, namun film ini juga menceritakan dua pasangan lainnya, yakni Aldy (Alvaro Maldini) dan Tara (Gege Elisa), serta Kiki (Teuku Rizky) dan Bella (Agatha Chelsea).

2. Mawar Eva de Jongh

Pinterest.com

Bersama dengan Mawar Eva de Jongh, Iqbaal Ramadhan sukses membangun chemistry lewat film berjudul Bumi Manusia yang tayang pada 2022 lalu. Film karya Hanung Bramantyo ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul serupa yang ditulis oleh Pramoedya Ananta Toer, seorang penulis ternama Indonesia.

Bumi Manusia bercerita tentang Minke (Iqbaal Ramadhan) dan Annelies (Mawar Eva) yang saling jatuh cinta pada masa perjuangan Indonesia merdeka dari Belanda. Kisah cinta mereka terbilang sangat sulit karena terhalang oleh kasta antara orang pribumi dan keturunan Belanda.

3. Vanesha Prescilla

Instagram.com/dilanku

Vanesha Prescilla menjadi pasangan Iqbaal dalam tiga rangkaian film sekaligus, yaitu Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan. Melalui film ini, akting Iqbaal Ramadhan menjadi semakin diakui oleh para pencinta film di Indonesia. Terlebih, karakter dan chemistry yang diciptakannya sukses membuat banyak pasang mata yang menonton film tersebut jadi baper.

Trilogi film Dilan merupakan adaptasi dari novel yang ditulis oleh Pidi Baiq dengan mengusung kisah romansa remaja SMA di Bandung yang bernama Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

4. Aurora Ribero

Instagram.com/alidanratuqueens_depok

Pasangan Iqbaal dalam film selanjutnya adalah Aurora Ribero. Mereka beradu akting dalam film Ali & Ratu Ratu Queens yang tayang pada tahun 2021. Film ini mengisahkan tentang Ali (Iqbaal Ramadhan) yang ditinggal ibunya ke New York sejak masih kecil. Ketika sudah dewasa, Ali memutuskan untuk menyusul ibunya dan di sana bertemu dengan Eva (Aurora Ribero) yang menemaninya dalam pencarian sang ibu.

5. Aghniny Haque

Instagram.com/mencuriradensalehfilm

Iqbaal Ramadhan dan Aghniny Haque berhasil membangun interaksi manis melalui film dengan genre hest dan action berjudul Mencuri Raden Saleh (2022). Mencuri Raden Saleh menjadi salah satu film dengan kisah tentang perampokan lukisan yang dilakukan oleh sekelompok anak muda.

Di sini, Iqbaal memerankan karakter Piko, seorang lelaki yang bertugas untuk membuat lukisan palsu dalam aksi perampokan tersebut. Sementara itu, Aghniny berperan sebagai Sarah, kekasih dari Piko yang membantu dengan kemampuan bela dirinya. Meskipun dengan genre yang sedikit bertolak belakang, chemistry mereka mendapat pujian dari para penonton, lho.

Itulah kelima aktris yang menjadi kekasih Iqbaal Ramadhan dalam film. Menurut kalian Iqbaal paling cocok sama siapa, nih?

IDN Channels

Latest from Dating