Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Alasan Bela Harus Mencoba Honeymoon di Kapal Pesiar

Siap mengarungi samudera dan bahtera rumah tangga, Bela?

Asri Muspita Sari

Setelah menikah, setiap pengantin baru menginginkan tempat honeymoon yang paling romantis, bukan? Honeymoon biasanya dilakukan dengan berwisata. Apakah Bela punya rencana dan tempat honeymoon impian? 

Di artikel ini, Popbela mau kasih ide honeymoon yang anti-mainstream, yaitu berlibur dengan kapal pesiar. Berwisata dengan cruise ship menawarkan sebuah pengalaman unik yang menggabungkan kemewahan, petualangan, dan romansa dalam satu paket sempurna.

Honeymoon di atas laut pastinya akan lebih seru. Mulai dari menikmati pemandangan laut yang memukau, menjelajahi destinasi eksotis, hingga menikmati makan malam romantis di bawah bintang, kapal pesiar menyediakan semua yang kamu butuhkan untuk memulai babak baru dalam hidup dengan cara yang paling memesona.

Nggak cuma itu, 5 alasan ini juga bisa jadi pertimbangan kamu dan pasangan untuk mencoba honeymoon di kapal pesiar. Popbela jamin, perjalanan ini bakal jadi pengalaman yang memorable seumur hidup kalian!

1. Paket lengkap yang memudahkan

123rf.com/jovanmandic

Salah satu keuntungan terbesar dari berwisata dengan kapal pesiar adalah kemudahan
yang ditawarkan. Sebagian besar kapal pesiar menawarkan paket all-inclusive. Itu artinya,
hampir semua kebutuhan kamu sudah tercakup dalam satu harga.

Kebutuhan tersebut mencakup akomodasi, makanan, hiburan, dan seringkali, kunjungan ke berbagai destinasi. Ini berarti Bela nggak perlu repot merencanakan setiap detail perjalanan. Sebab, semuanya sudah diatur untuk kamu, sehingga kamu bisa lebih fokus
menikmati waktu bersama pasangan.

2. Destinasi eksotis tanpa repot

Freepik.com/kalebsp

Dengan berwisata menggunakan kapal pesiar, Bela bisa mengunjungi beberapa destinasi eksotis tanpa perlu repot packing berkali-kali. Ini karena kapal pesiar membawamu ke berbagai tempat menarik dengan nyaman.

Bela cukup membawa barang ke atas kapal, melakukan unpacking, dan kembali packing setelah pelayaran selesai. Anti ribet-ribet club!

3. Kesan romantis yang tak terlupakan

123rf.com/tongpatong321

Kapal pesiar menawarkan banyak momen romantis. Mulai dari makan malam di bawah
bintang, berdansa di malam hari, hingga hanya sekedar bersantai di dek sambil memandang matahari terbenam di laut lepas.

Nah, ini bisa jadi kesempatan Bela untuk menciptakan kenangan berharga bersama pasangan yang ada di setiap sudut kapal. So sweet!

4. Hiburan dan aktivitas yang beragam

Freepik.com/cookie_studio

Kapal pesiar pada dasarnya adalah sebuah tempat hiburan terapung. Maka dari itu, kapal
pesiar menyediakan berbagai akomodasi. Mulai dari pertunjukan teater, bioskop, spa,
hingga olahraga air.

Beberapa kapal pesiar bahkan menawarkan kelas memasak, penyelaman, dan wine tasting lho, Bela. Kamu dan pasangan bisa memilih untuk aktif berpartisipasi atau sekadar rileks menikmati fasilitas yang ada.

5. Privasi dan koneksi

Freepik.com/khoirulabdulanam

Meskipun kapal pesiar mungkin terdengar seperti akan penuh sesak, sebenarnya ada
banyak ruang untuk privasi. Dilengkapi dengan kabin yang nyaman dan area eksklusif untuk pasangan.

Jadi Bela dan pasangan bisa menikmati waktu bersama tanpa terganggu. Ini adalah kesempatan kalian untuk saling terhubung, berbagi pengalaman baru, dan memperkuat ikatan sebagai pasangan baru.

Gimana Bela, tertarik untuk honeymoon di atas kapal pesiar? Kalau iya, kamu bisa membeli tiketnya di Traveloka. Saat ini Traveloka adalah online travel agency pertama di Indonesia yang layanan pembelian tiket kapal pesiar. Untuk itu, Traveloka berkolaborasi dengan Royal Caribbean International yang merupakan salah satu operator kapal pesiar di dunia.

Naik kapal pesiar dengan Traveloka

Dok. Traveloka

Adanya kolaborasi ini membuka akses ke berbagai rute perjalanan kapal pesiar. Selain itu,
kolaborasi ini menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk menjelajahi berbagai
belahan dunia menggunakan kapal pesiar.

Royal Caribbean International menyediakan beberapa destinasi kapal pesiar yang berangkat dari Singapura. Pertama, Singapura menuju Port Klang Malaysia. Kedua, Dari Singapura menuju Australia. Ketiga, berangkat dari Singapura menuju China. Selain ketiga destinasi tersebut, masih banyak destinasi lain seperti Hong Kong dan destinasi lain.

Sebagai pionir dalam layanan tiket kapal pesiar di Indonesia, Traveloka memiliki berbagai
keunggulan dalam hal ini.

  • Traveloka menyediakan installment 0 persen. Artinya, kamu dapat membayar tiket kapal pesiar dengan cicilan 0 persen sehingga liburan bisa lebih terjangkau dan dapat terencana.
  • Kamu bisa melakukan refund tanpa syarat sedikitpun. Hal ini tentu memudahkan ketika sewaktu-waktu terpaksa dilakukan pembatalan.
  • Proses booking mudah.
  • Traveloka menyediakan beragam metode pembayaran dan aman.
  • Traveloka juga menyediakan layanan pelanggan 24 jam 7 hari untuk membantu Bela jika menemui kendala.

Selain itu, untuk merayakan peluncuran layanan kapal pesiar ini, Traveloka menawarkan
promosi menarik lho, Bela. Promo ini adalah promo diskon hingga Rp3 juta yang berlaku sampai 31 Juli 2024 untuk seacation kamu bersama pasangan atau keluarga.

Dengan Traveloka, DontWorryNoRugi, nikmati kemewahan yang terjangkau dalam genggaman kamu! Terlebih lagi, Bela bisa melakukan honeymoon bersama pasangan dengan lebih terjangkau.

Selamat merencanakan honeymoon, Bela! (WEB/AMS)

IDN Channels

Latest from Travel