Ini Harga Hyundai CRETA Alpha, Si SUV Matte Terbaru

Hyundai CRETA Alpha jadi SUV pertama di kelasnya

Ini Harga Hyundai CRETA Alpha, Si SUV Matte Terbaru

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis CRETA Alpha sebagai edisi terbaru dari Hyundai CRETA, pada Kamis (15/02/2024). Acara perilisan ini, terselenggara di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. 

Kehadiran CRETA Alpha menjadi jawaban HMID dalam memenuhi permintaan dari konsumen terhadap Hyundai CRETA sejak pertama kali diluncurkan pada 2021 lalu. Selain itu, CRETA Alpha membawa semangat “Say No to Ordinary”, dengan mengusung desain eksterior serta interior yang terbarukan, sehingga memberikan tampilan gagah dan elegan. 

Lantas, seperti apa fitur serta tampilan yang ditawarkan mobil CRETA Alpha? Yuk, simak informasinya berikut ini, Bela!

CRETA Alpha sebagai lini Sport Utility Vehicle (SUV)

Ini Harga Hyundai CRETA Alpha, Si SUV Matte Terbaru

CRETA Alpha menegaskan posisi Hyundai CRETA sebagai lini Sport Utility Vehicle (SUV) andal, stylish, serta menarik perhatian di jalan. Faktor ini diklaim cocok untuk menemani pengguna dalam menjalani mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jauh ke luar kota.

“Sebagai game changer dalam dunia otomotif, Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan edisi terbaru Hyundai CRETA, yakni CRETA Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya dilengkapi desain modern dan fitur- fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya,” pungkas Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia. 

Tampilan eksterior dan interior lebih gagah dan elegan

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved