13 Kontroversi Melibatkan Sean "Diddy" Combs yang Meresahkan

Selama 30 tahun berkarier Diddy kerap terlibat masalah hukum

13 Kontroversi Melibatkan Sean "Diddy" Combs yang Meresahkan

Sejak, Minggu (22/09), Sean "Diddy" Combs a.k.a P. Diddy, resmi berstatus sebagai tahanan di Rumah Tahanan Metropolitan Brooklyn. Sang rapper masuk sebagai tahanan yang dimonitor khusus untuk mencegahnya melakukan bunuh diri—suicide watch.

Selain itu, penahanan Diddy juga dilakukan sebagai upaya kejaksaan untuk mencegah selebriti berusia 54 tahun tersebut melarikan diri. Bersama sang pengacara, Marc Agnifilo, Diddy telah mengajukan permohonan untuk keluar dari tahanan dengan jaminan.

Namun, jaksa menolak hal tersebut. Jaksa Damian Williams menuliskan memo yang mengatakan bahwa, "Kecenderungan Combs melakukan kekerasan tidak dapat dicegah secara wajar lewat pemberlakukan jaminan".

13 Kontroversi Melibatkan Sean "Diddy" Combs yang Meresahkan

Pada 17 September lalu, Diddy didakwa atas sejumlah kejahatan seksual yang dilakukannya secara rutin, termasuk tuduhan perdagangan seks, pemerasan, penipuan, pemerkosaan, dan prostitusi yang melibatkan sejumlah perempuan yang menjadi korban.

Tak hanya itu, Diddy juga mendapat tuduhan jika ia menggunakan jasa Combs Business—organisasi kriminal—untuk memudahkannya melakukan berbagai tindak kejahatan. Saat ditangkap, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk seribu botol baby oil yang berhasil membuat kasus ini menjadi viral.

Sejarah masalah hukum yang pernah menyeret Diddy

Selama 30 tahun berkarier di dunia hiburan, Sean Combs atau Diddy telah terlibat oleh masalah hukum secara berkala. Namun, dari semua masalah hukum yang ia hadapi, belum ada kontroversi ataupun skandal yang membawanya ke balik jeruji. 

Daftar panjang masalah hukum terus menerus menyeret namanya. Berikut riwayat kontroversi—baik terbukti maupun hanya dugaan—yang pernah melibatkan Diddy sepanjang kariernya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved