Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Sepatu Running 910 untuk Pria dan Wanita

Brand lokal berkualitas

Nafi' Khoiriyah

Beralih dari merek sepatu running luar ke sepatu running lokal mungkin jadi ide yang menarik. Kini, banyak merek sepatu lokal yang mampu bersaing dengan merek luar negeri, salah satunya adalah merek sepatu running 910

910 (Nineten) ialah merek sepatu lari yang berdiri sejak 2010 lalu. Kini, produknya kian inovatif dengan spesialisasi sepatu olahraga. Mulai dari desain dan kualitasnya, 910 sudah memiliki standar setara dengan merek internasional. 

Seperti apa saja produknya, lihat detail rekomendasi sepatu running Nineten berikut ini.

1. Sepatu Running 910 Aurorun

910.id

Sepatu running 910 yang pertama berwarna putih biru yang cocok untuk kebutuhan daily running. Sepatu ini akan memberikan eksperimen ride yang maksimal karena desain engineered mesh-nya memberikan sirkulasi udara pada kaki. 

Insole pada sepatu running 910 Aurorun pun menggunakan pulse foam yang terbaru untuk memberikan energi serta kenyamanan untuk kaki. Sementara itu, midsole-nya juga menggunakan teknologi rapid foam yang karakteristik bantalannya maksimal dengan energi rebound jangka panjang. 

Harga sepatu running 910 Aurorun: Rp510.000. 

2. Sepatu Running 910 Kanzaki 2.0

910.id

Untuk kamu yang ingin kelihatan tetap feminin dan stylish saat berlari, sepatu running 910 Kanzaki 2.0 adalah jawabannya. Sepatu ini memiliki beberapa varian warna, salah satunya menggabungkan warna merah dan hitam menjadi satu sehingga tampak begitu keren. 

Sepatu ini juga dilengkapi dengan maxi breathe upper tech yang mendukung untuk aktivitas berlari. Rubber tech outsole-nya dan rapid form pada sepatu running 910 Kanzaki 2.0 juga membuat kaki akan lebih nyaman saat menapakkan kaki. 

Harga sepatu running 910 Kanzaki 2.0: Rp579.900.

3. Sepatu Running 910 Sakura

910.id

Sangat cocok dipakai untuk perempuan, sepatu running Nineten 910 Sakura sangat ringan dan breathable. Bagian upper sepatu ini diaplikasikan teknologi hyperweb dan seamlock yang bisa support kaki saat berlari.

Sementara itu, base upper-nya menggunakan single mesh upper dan teknologi mazi breath upper yang ringan dan breathable. Sepatu running 910 Sakura bahkan meggunakan teknologi rubber tech ooutsole yang durability-nya cukup kuat. 

Harga sepatu running 910 Sakura: Rp499.900.

4. Sepatu Running 910 Haze 1.5

910.id

Sepatu Nineten yang selanjutnya ini masuk dalam kategori running stability atau lari full maraton 42 km. Sebab, produknya dilengkapi dengan teknologi upper baru dengan 3 teknologi 910 sekaligus yakni hyperweb, protective upper tech, dan seamlock.

Edisi sepatu 910 Sakura ini pun sudah menggunakan teknologi protecctive upper tech bermaterial mesh tipis ringan. Teknologi insole hexa cush-nya juga akan menyempurnakan pengalaman berlari menjadi lebih maksimal lagi. 

Harga sepatu running 910 Haze 1.5: Rp405.000.

5. Sepatu Running 910 Irezumi Hover

910.id

Didesain untuk kategori easy run, sepatu running Nineten Irezumi Hover menggunakan pattern hewan Harimau Sumatra. Hal itu tampak pada grafis bagian upper-nya yang dicetak dengan teknologi digiprint. 

Seri sepatu di atas bisa dipastikan terjaga sirkulasi udaranya dengan upper mesh yang baik. Bobot kaki pun akan terasa lebih ringan karena tambahan heel panding di bagian upper-nya. Terakhir pada bagian sole, diterapkan teknologi hyperfly sole yang sangat lembut dengan extra bounce-nya. 

Harga sepatu running 910 Irezumi Hover: Rp699.900.

6. Sepatu Running 910 Hiroshi

910.id

Model sepatu 910 yang selanjutnya ini didesain sebagai seri penerus silo Fuuto yang cocok untuk easy run. Sepatu running 910 Hiroshi mengedepankan kenyamanan dengan segala komponen upper-nya. 

Pada bagian sole, sepatu Hiroshi menggunakan hyperfly sole yang sangat lembut dengan eva foam di dalamnya. Bagian insole-nya juga mengedepankan kelembutan untuk menunjang kebutuhan lari. 

Harga sepatu running 910 Hiroshi: Rp649.900.

7. Sepatu Running 910 Reishika Bolster

910.id

Sepatu running Nineten yang selanjutnya ini hampir mirip dengan edisi Hiroshi, tetapi sebenarnya ada beberapa perbedaan. Salah satunya, sepatu running 910 Reishika Bolster menggunakan dekorasi digiprint yang tebal dan bagus untuk area quarter. 

Namun, teknologi di dalamnya tak jauh berbeda dengan edisi Hiroshi, mulai dari upper mesh yang ringan, hyperfly sole, hingga insole impulse foam-nya. Outsole full rubber pada sepatu running 910 Reishika Bolster bisa menjaga grip dan durabilitas yang lebih optimal. 

Haga sepatu running 910 Reishika Bolster: Rp510.000. 

8. Sepatu Running 910 Hyougen 1.0

910.id

Desain sepatu running 910 Hyougen 1.0 yang lightweight membuatnya mendukung untuk lari dengan kecepatan yang tinggi. Keunggulannya memang pada berat yang sangat ringan dan foam yang punya teknologi return. 

Selain itu, upper mesh sepatu running Nineten Hyougen 1.0 juga memiliki sirkulasi udara maksimal dengan midsole fuzzfoam yang melengkapinya, Untuk menunjang konstruksi pada bagian upper, produknya juga menggunakan komponen dekorasi tanpa jahitan untuk menjaga stabilitas kaki. 

Harga sepatu running 910 Hyougen 1.0: Rp475.000. 

9. Sepatu Running 910 Yuka Ace 1.5

910.id

Teknologi infiknit pada upper dengan berbahan dasar rajut menjadi perbedaan yang utama pada sepatu running Nineten Yuka Ace 1.5 ini. Desainnya tersebut bisa memberikan tingkat kelenturan sesuai kebutuhan kaki. 

Selain itu, pada bagian belakangnya terdapat teknologi active frame berbahan dasar TPU untuk support pergelangan kaki dan memperkuat struktur pada sepatu. Selain untuk lari, Yuka Ace 1.5 pun cocok untuk olahraga outdoor maupun indoor lainnya. 

Harga sepatu running Yuka Ace 1.5: Rp532.000.

10. Sepatu Running 910 Yasha

910.id

Terakhir, sepatu running 910 Yasha hitam ini memiliki desain yang timeless dan bisa digunakan untuk berbagai aktivitas selain running. Produknya dilengkapi dengan maxi breath upper tech yang memberikan ventilasi lebar sehingga kaki tetap nyaman saat beraktivitas. 

Selain itu, ada pula teknologi airflex sole yang ringan dan empuk dengan perpaduan antara busa dan karet. Sol tersebut akan membuat kaki menjadi nyaman meski dipakai untuk berlari. Sepatu running 910 Yasha juga menggunakan teknik seamlock yang memberikan kekuatan pada upper sepatu. 

Harga sepatu running 910 Yasha: Rp315.000. 

Pilihan sepatu running 910 di atas akan mendukung aktivitas olahraga running jadi makin menyenangkan. Mana yang menarik untukmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends