Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Warna Jilbab untuk Baju Kuning Mustard, Elegan dan Classy

Bisa jadi inspirasi OOTD

Audia Natasha Putri

Kuning mustard punya tampilan warna yang sangat cerah dan mencolok. Mengenakan warna ini pada baju membuat tampilanmu tampak fresh. Warnanya mampu membuat OOTD-mu tampak ceria dan hangat.

Karena tone-nya yang berbeda dari warna kuning kebanyakan, hal ini tentu menjadi tricky saat ingin mengkombinasikannya dengan warna lain. Tapi jangan khawatir, Popbela sudah merangkum padu-padan baju kuning mustard cocok dengan jilbab warna apa.

Tips ini berguna untuk kamu pengguna hijab yang sedang kebingungan mencari warna jilbab yang cocok untuk baju kuning mustard. Simak lengkapnya di bawah ini.

1. Jilbab berwarna hitam

Pinterest.com

Warna jilbab yang cocok untuk baju kuning mustard yang pertama adalah warna hitam. Warna klasik dan netral ini memang cocok dipadupadankan dengan banyak warna.

Sebagai perpaduannya, kenakan outer berwarna kuning mustard dengan turtle neck warna hitam. Sementara untuk bawahannya, kamu bisa pakai celana kulot bermotif zebra.

2. Jilbab berwarna abu-abu

Pinterest.com

Jilbab warna abu-abu juga bisa masuk daftar hijab yang cocok untuk baju kuning mustard. Sama seperti warna hitam, abu-abu juga punya nuansa netral dan bisa di-mix dengan banyak warna.

Meski nanti perpaduan ini akan menghasilkan warna kontras, tapi hal ini justru menjadi keunikan tersendiri. Di mana tampilanmu tidak akan terasa mononton dan cenderung unik.

3. Jilbab berwarna kuning mustard

Pinterest.com

Warna jilbab yang cocok dengan baju cokelat tua berikutnya adalah warna yang sama dengan bajunya. Pemilihan warna yang sama tersebut bisa menciptakan penampilan yang serasi dan segar dipandang.

Apalagi warna mustard bisa memberikan nuansa cheerful dan ceriwis buat pemakainya. Untuk padu padannya bisa pakai kemeja tunik dan pashmina berwarna kuning mustard. Untuk kesan lebih kasual, kamu bisa padukan dengan celana berbahan jeans serta flat shoes warna putih.

4. Jilbab berwarna peach

Pinterest.com

Beralih ke warna pastel, warna peach bisa jadi jawaban untuk baju kuning mustard cocok dengan jilbab warna apa. Warna yang identik dengan feminin ini bisa memancarkan aura lembut dan manis.

Peach menjadi warna jilbab yang cocok dengan baju kuning mustard karena bukan hanya memberikan perpaduan warna yang bagus, tetapi juga membuat wajahmu tampak lebih cerah. Outfit tersebut bisa dilengkapi dengan sandal slop warna silver.

5. Jilbab berwarna nude

Instagram.com/uwiemariska

Kalau bosan dengan warna netral seperti hitam dan putih, coba saja padu-padankan busanamu dengan warna nude. Tone warnanya yang kalem dan sederhana cocok untuk warna yang mencolom, misalnya baju berwarna kuning mustard.

Secara konsep, pemilihan warna busana ini memang berlawanan, apalagi nude termasuk warna pucat. Tapi hal ini justru bisa kelebihan tersendiri. Karena warna jilbab ini bisa mencerahkan wajahmu saat dipadukan dengan outfit warna kuning mustard.

6. Jilbab berwarna cokelat

Instagram.com/febiolanabilaa

Cokelat menjadi warna hijab yang cocok untuk baju warna mustard selanjutnya. Pemilihan warna gelap pada kombinasi ini bisa meredakan kesan mencolok dari warna kuning mustard.

Kamu bisa mix and match rok span warna frappucino dengan crop sweater warna kuning mustard. Untuk jenis hijabnya, kamu bisa pakai hijab pasmina berwarna cokelat tua. Perpaduan ini memberikan gradasi warna yang menarik dan bikin mata adem.

7. Jilbab berwarna olive

Pinterest.com

Warna olive merupakan turunan warna hijau dengan shades warna kekuningan gelap. Palet warna ini tentunya menjadi warna ideal untuk di-mix dengan baju kuning mustard.

Supaya kesannya lebih santai, kenakan kenakan atasan kuning mustard yang berpotongan unik seperti di atas. Sementara untuk bawahannya, kamu bisa pakai celana atau rok bahan berwarna hitam yang netral. Untuk jenis kerudungnya sendiri, pilihlah pashmina inner warna olive yang agak gelap untuk kesan modis.

Itulah tujuh ide outfit yang bisa kamu coba untuk OOTD. Semoga inspirasi ini memudahkanmu untuk memilih warna hijab yang cocok untuk baju kuning mustard.

IDN Channels

Latest from Style & Trends