Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix and Match Style Jaket Bulu, Tiru buat Tampil Statement!

Versatile untuk dipadukan di berbagai gaya

Ardelia Karisa

Tambahan jaket bulu pada padu-padan bisa langsung upgrade penampilan jadi lebih stylish. Berbagai selebriti dan fashionista sering tertangkap kamera terlihat memakai jaket bulu untuk memberikan sentuhan berbeda pada gaya mereka.

Nggak cuma bisa dipakai untuk tampilan formal, jaket bulu cukup versatile untuk dipadukan dengan berbagai gaya dan membuat kamu tampil standout. Keep reading buat lihat mix and match style jaket bulu yang bisa kamu tiru untuk tampil statement!

1. Upgrade gaya kasual dengan jaket bulu

instagram.com/ingridedvinsen

Kamu bisa dengan mudah upgrade gaya kasual sehari-hari dengan jaket bulu. Coba padukan jaket bulu warna netral, seperti coklat, dengan t-shirt dan celana jeans favoritmu. Très chic!

2. Beri statement dengan jaket bulu pada penampilan simpel

teenvogue.com

Jika kamu ingin tampil standout tapi tetap tampak effortless, jaket bulu bisa jadi pilihan tepat! Padu-padan simpel atasan dan rok warna netral ini jadi kelihatan lebih modis berkat jaket bulu yang ditambahkan. Sempurnakan penampilan dengan heels berujung runcing untuk tampilan polished yang stylish.

3. Tampilan classy dan elegan dengan jaket bulu

instagram.com/darjabarannik

Kombinasi padu-padan warna hitam-putih dengan jaket bulu ini bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampil elegan. Selain memilih warna netral yang kontras, kamu juga bisa memadukan bahan leather pada penampilan untuk look yang makin sophisticated.

4. Gaya nyentrik dengan jaket bulu animal print

instagram.com/ada_oguntodu

Ingin tampil beda dan berani? Jaket bulu dengan motif animal print bisa jadi andalan. Buat tampilan modis yang maksimal, coba deh trik tabrak motif seperti fashionista satu ini. Biar kelihatan tetap chic, pilih tone warna celana, dan aksesori lainnya yang serasi dengan jaketmu.

5. Curi perhatian dengan jaket bulu warna neon

theday.ru

Buat kamu yang ingin bereksperimen dengan gaya, jaket bulu warna neon pasti akan jadi favoritmu, nih! Warna-warna terang seperti hijau neon akan membuat kamu jadi pusat perhatian di mana pun. Keep it simple dengan memilih warna-warna netral sebagai kombinasi dari jaket bulu yang sudah mencuri perhatian ini, ya!

IDN Channels

Latest from Style & Trends