Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Sage Green

Andalkan nuansa yang lembut

Anindita Hanadhyas

Sempat menjadi tren lebaran, warna sage green masih menjadi favorit bagi wanita berhijab. Warna ini menawan dengan nuansanya yang temaram dan lembut, sehingga mudah menghasilkan perpaduan outfit yang modis.

Selain warna baju, pemilihan warna jilbab juga mendukung penampilan yang maksimal. Hijau sage ini termasuk dalam nuansa netral yang mudah dipadankan dengan beragam jilbab. Simak ulasannya berikut ini.

1. Krem

instagram.com/oliviafindas

Rekomendasi warna yang pertama adalah krem yang lembut. Kombinasi dress ataupun atasan dengan warna hijau sage akan tampak elegan dengan jilbab krem. Warna krem yang muda membuat penampilan menjadi segar dan nggak tampak pucat. Cocok untuk kamu yang suka dengan jilbab warna terang.

2. Putih

instagram.com/ulyaslsss__

Warna putih dijamin cocok dipadankan dengan baju sage green. Perpaduan kedua warna ini juga menghasilkan look yang cerah. Kamu juga bisa coba padu-padan yang menarik seperti gambar di atas dengan kaus lengan panjang putih yang ditumpuk dengan dress motif floral. Jilbab putih dengan baju hijau sage juga bisa dikenakan untuk menghadiri acara yang formal, Bela.

3. Rosy Brown

instagram.com/emaputriii

Kembali lagi ke nuansa netral, baju hijau sage juga pas dipadukan dengan turunan warna cokelat. Pasangkan gamis sage green dengan jilbab warna rosy brown untuk penampilan yang manis dan kalem. Sempurnakan pakai sepatu yang serasi dengan warna jilbab, seperti putih dan mocha.

4. Abu-abu Kecoklatan

instagram.com/vinamaulina

Ingin nuansa yang lebih gelap? Coba kombinasikan dress warna sage green dengan jilbab warna abu-abu kecoklatan. Pakai sepatu warna putih dengan tas yang cerah untuk menyeimbangkan palet warna dari outfit kamu agar nggak terkesan pucat.

5. Hijau Sage

pinterest.com

Jangan ragu untuk memadukan baju sage green dengan jilbab berwarna serupa, bela! Perpaduan yang monokrom ini tampak chic untuk beragam acara mulai dari pergi ke kantor hingga pernikahan. Ragam warna yang terkesan simple ini juga memberikan efek look yang ringan.

IDN Channels

Latest from Style & Trends