Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya OOTD Celana Pendek Wanita Tomboy yang Lagi Hits

Kece dan kekinian!

Ardelia Karisa

Gaya tomboy atau boyish dikenal dengan tampilan yang simpel, nyaman, tanpa banyak aksesoris yang ribet dan tentu saja tampak lebih maskulin. Ciri khas dari gaya ini adalah potongan pakaian yang loose atau oversized, warna-warna netral atau gelap, dan tentu saja, sentuhan sporty yang selalu berhasil memberikan kesan effortless pada keseluruhan look.

OOTD bergaya tomboy menggabungkan elemen-elemen pakaian yang terinspirasi dari pakaian pria, salah satunya celana pendek. Celana pendek bergaya boyish memiliki potongan yang lebih longgar, pas untuk menciptakan OOTD yang nyaman maksimal. Yuk, eksplor tujuh gaya OOTD celana pendek wanita tomboy berikut dan temukan look kekinian yang paling cocok buat kamu!

1. Gaya tomboy dengan celana pendek ‘jorts’

instagram.com/mainasuarezz

“Jorts” atau jeans shorts adalah salah satu item yang wajib punya kalau kamu suka gaya tomboy. Celana pendek berbahan denim ini nggak hanya nyaman dipakai, tapi juga versatile banget untuk berbagai gaya. Coba deh padukan jorts dengan kaus berkerah yang pas badan untuk tampilan tomboy maksimal.

2. Gaya tomboy dengan celana pendek dan jaket kulit

instagram.com/shhtephs

Jaket kulit adalah salah satu item fashion yang nggak pernah salah untuk menciptakan tampilan tomboy yang keren. Padukan jaket kulit dengan celana pendek favorit kamu untuk menciptakan OOTD yang edgy dan penuh karakter. 

3. Gaya tomboy dengan celana pendek trainer

instagram.com/camillecharriere

Celana pendek trainer identik dengan gaya sporty dan bisa banget kamu jadikan bagian dari look tomboy yang kece. Kombinasikan celana pendek trainer dengan t-shirt polos dan lengkapi dengan kemeja oversize sebagai luaran. Jangan lupa, sepatu sneakers adalah pilihan yang paling pas untuk melengkapi tampilan ini.

4. Gaya tomboy dengan celana pendek boxer

instagram.com/deborabrosa

Transformasi celana boxer rumahan jadi celana yang bisa membuatmu tampak effortlessly stylish! Pilih boxer polos atau bermotif garis untuk kesan sleek, lalu padukan dengan kemeja oversize untuk menciptakan gaya tomboy yang kasual yang super modis.

5. Gaya tomboy dengan celana pendek dan kemeja oversized

instagram.com/sasha.mei

Kemeja oversized dan celana pendek adalah kombinasi yang pas untuk kamu yang suka tampil tomboy. Coba pilih celana dan atasan yang serasi untuk ciptakan kesan clean dan minimalis. Biarkan beberapa kancing kemeja bagian atas terbuka atau setengah masuk ke dalam celana untuk memberikan kesan santai. Tambahan bucket hat bakal menyempurnakan penampilan laid back ini.

6. Gaya tomboy dengan celana pendek dan atasan polo

instagram.com/lissyroddyy

Atasan polo memberikan sentuhan preppy yang menarik pada gaya tomboy. Padukan atasan polo dengan celana pendek yang simpel untuk tampilan yang clean. Jangan lupa aksesori seperti topi untuk menambah kesan sporty.

7. Gaya tomboy dengan celana pendek dan kemeja jersey

instagram.com/lissyroddyy

Kemeja jersey bakal menyempurnakan padu-padan bergaya tomboy dengan celana pendek. Gaya satu ini tampak kasual dan dijamin nyaman untuk dikenakan saat hangout atau jalan-jalan seharian. Agar penampilan nggak monoton, tambahkan sentuhan preppy dengan mengenakan loafers dan kaus kaki motif plaid. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends