Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Style Rok Celana Trendi dan Tips Modis Padu-Padannya

Bawahan praktis yang kekinian

Ardelia Karisa

Tren celana rok semakin populer karena kepraktisannya. Rok celana atau dikenal juga dengan istilah skirt short – skort pas banget jadi padu-padan sehari-hari karena potongan yang memudahkan gerak dan tetap memberikan kesan anggun. Ditambah lagi, model-model rok celana kini hadir dalam berbagai variasi desain, seperti lipit, potongan asimetris, hingga bahan denim yang klasik. 

Pilihan model yang bervariasi membuat rok celana cukup versatile untuk dipadukan sesuai dengan gaya personalmu atau kegiatan yang bakal kamu lakukan saat itu. Scroll down untuk lihat lima style rok celana trendi dan tips modis padu-padannya berikut ini!

1. Rok celana lipit

instyle.com

Rok celana lipit menawarkan tampilan yang feminin tapi tetap praktis. Padukan dengan tank top dan jaket jeans berpotongan oversized kalau kamu ingin look feminin yang kasual dan effortless. Tambahkan sepatu sneakers biar penampilanmu makin kece!

2. Rok celana potongan mikro

vogue.com

Gaya Emily Ratajkowski dengan rok celana berpotongan mikro ini bisa jadi inspirasi untuk padu-padan simpel yang chic. Sesuai dengan namanya, rok celana ini memiliki potongan yang cukup pendek, cocok untuk kamu yang ingin tampilan kaki lebih jenjang. Coba padukan dengan tank top atau t-shirt hitam pas tubuh dan jaket kulit. Kalau ingin gaya modis yang maksimal, sepatu boots bisa jadi pilihan alas kaki yang sempurna buat lengkapi penampilanmu.

3. Rok celana asimetris

instyle.com

Mengenakan rok celana asimetris dijamin bisa memberikan tampilan unik pada OOTD sehari-hari. Model rok celana satu ini pas buat kamu yang ingin tampil beda dan standout. Bikin simpel gayamu dengan memadukan celana rok berpotongan asimetris dengan t-shirt dan heels minimalis.

4. Rok celana bahan denim

popsugar.com

Bahan denim nggak pernah gagal memberikan kesan kasual yang kekinian, sama halnya dengan rok celana bahan denim. Style ini cocok banget untuk gaya sehari-hari yang effortless. Berikan sentuhan feminin dengan atasan putih berenda dan sempurnakan look dengan loafers warna tan seperti yang Taylor Swift lakukan. Stylish!

5. Rok celana span

instagram.com/marietrna

Rok celana span memberikan tampilan yang lebih clean dan sleek. Model ini pas banget buat kamu yang ingin tampil minimalis tapi tetap terlihat chic. Kombinasikan dengan blouse dan loafers untuk gaya yang formal tapi tetap nyaman.

IDN Channels

Latest from Style & Trends