Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rihanna Luncurkan Koleksi Savage Fenty Berkolaborasi dengan Diesel

Koleksi perdana bersama Diesel

Amelia Shinta Larasati

Glenn Martens dan Rihanna berkolaborasi merilis koleksi debut untuk Savage Fenty x Diesel. Didominasi oleh rangkaian pakaian dalam, kolaborasi perdana Savage Fenty x Diesel ini menghadirkan koleksi pakaian dengan sentuhan renda yang sensual juga washed denim yang jadi ciri khas Diesel.

Koleksi ini merupakan perpaduan pendekatan estetika kedua label fashion tersebut. Glenn Martens mengungkap antusiasmenya bisa berkolaborasi dengan Rihanna, 'Rihanna selalu mencerminkan sosok wanita Diesel: tegas, berpendirian, deklaratif, seksi. Ia adalah salah satu talenta pertama yang mendukung Diesel sejak koleksi pertama saya untuk merek tersebut, jadi saya sangat bangga memiliki kesempatan untuk menciptakan sesuatu bersamanya.' ungkap direktur kreatif Diesel tersebut.

instagram.com/savagexfenty

Terdiri dari koleksi pakaian dalam, gaun dan pakaian tidur uniseks, koleksi perdana Diesel x Fenty sempat jadi perbincangan hangat para pencinta fashion. Duo ini kemudian merilis semacam moodboard dari koleksi Diesel lama yang menjadi inspirasi koleksi ini, yang meliputi denim usang dan produk leather yang baru saja diluncurkan.

Ada pula rangkaian bodysuit, stoking dan korset slip dress yang mendominasi, sementara koleksi lain yang juga menarik termasuk Feaux Fade Longsleeve Top yang hadir dengan motif denim pudar dan motif flocking bertekstur. Selain itu, ada Distorted Denim Boxers dengan gaya serupa yang nggak kalah keren.

instagram.com/savagexfenty
instagram.com/savagexfenty
instagram.com/savagexfenty

IDN Channels

Latest from Style & Trends