Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Unik Para Seleb Hadiri Fashion Show Jacquemus 'La Casa'

Tampil trendi untuk Cruise Show Jacquemus

Amelia Shinta Larasati

Jacquemus menggelar fashion show untuk koleksi Fall/Winter 2024 terbarunya yang bertajuk 'La Casa'. Show yang digelar dengan latar pemandangan laut lepas di Casa Malaparte, Pulau Capri ini sekaligus merayakan anniversary Jacquemus yang ke-15 tahun. Sang pendiri, Simon Porte Jacquemus mengundang sejumlah seleb untuk menduduki kursi VIP, termasuk Jennie 'BLACKPINK' yang ikut tampil di runway kali ini.

Penampilan para seleb pun begitu mencuri perhatian, yuk intip di bawah ini Bela!

1. Meski minim aksesori, Laetitia Casta tetap tampil memukau dalam balutan dress hitam dengan potongan low-cut saat hadiri show Jacquemus 'La Casa'.

harpersbazaar.com

2. Tina Kunakey andalkan white dress dengan detail yang terbuka di sisi samping. Sementara Adèle Exarchopoulos memilih tampilan yang minimalis dengan dress asimetris hitam dan sunglasses.

harpersbazaar.com

3. Berbalut sheer dress putih dengan detail turtleneck, Elodie tampil menawan dilengkapi anting-anting menggantung dengan desain yang statement.

harpersbazaar.com

4. Jennie 'BLACKPINK' melakukan debutnya di runway dan menutup show koleksi 'La Casa' Jacquemus memakai backless dress warna hitam dipadukan dengan zebra mules serta sentuhan vibran dari clutch warna aquamarine.

harpersbazaar.com

5. Deva Cassel andalkan dress hitam dengan detail slit untuk hadiri show Jacquemus di Capri. Untuk aksesori, Ia memilih sepatu mary jane, kacamata hitam serta tote-bag motif garis.

harpersbazaar.com

6. Manu Rio tampil kece dengan memadu-padankan square top berwarna khaki dengan celana hitam berpotongan longgar.

harpersbazaar.com

7. Rapper asal Italia, Ghali, tampilkan gaya kasual sekaligus chic dengan jeans dan t-shirt asimetris, sepatu kotak serta kacamata hitam andalannya.

harpersbazaar.com

8. Memilih tampilan yang simpel tapi tetap stylish, Rosie Huntington-Whiteley memadu-padankan square top, rok motif zebra serta strap heels.

vogue.com

9. Gwyneth Paltrow memakai jaket long sleeve dengan detail kerah yang bervolume dipadukan bersama celana culotte 3/4.

tiktok.com

10. Gaya Dua Lipa turut menyita perhatian dengan gaun birunya yang vibran. Gaun dengan bahan sheer tersebut serasi dengan sunglasses yang dipakainya. Ia juga menenteng tas merah yang serasi dengan tampilan red hair-nya kala itu.

vogue.com

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Style & Trends