Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kompak Paula Verhoeven dan Baim Wong Sebelum Berpisah

Sering pakai outfit yang serasi

Amelia Shinta Larasati

Kabar perpisahan pasangan seleb, Baim Wong dan Paula Verhoeven jadi topik hangat belakangan ini. Telah menjalin pernikahan selama 6 tahun, Baim Wong kini kabarnya telah mengajukan permohonan cerai ke pengadilan pada Rabu (9/10) lalu. Banyak yang menyayangkan kabar perpisahan pasangan yang akrab dikenal dengan sebutan 'BaPau' ini. Lihat throwback gaya serasi mereka dahulu yuk!

1. Merayakan ulang tahun sang anak menggunakan outfit yang serasi, mereka kompak mengenakan blazer biru muda, t-shirt putih dan celana jeans.

instagram.com/paula_verhoeven

2. Keduanya bergaya kece dengan outfit serba hitam di acara surprise ulang tahun Paula Verhoeven. Paula pakai kemeja, celana hitam dan shoulder bag, sementara Baim Wong memilih kemeja hitam berdetail patch dan denim hitam.

instagram.com/paula_verhoeven

3. Keduanya tampak kompak saat menghadiri Pagelaran Sabang Merauke. Paula Verhoeven tampil anggun pakai set warna oranye dengan motif tradisional, sementara Baim Wong serasi dengan jaket motif batiknya.

instagram.com/paula_verhoeven

4. Bergaya santai tapi tetap stylish, Paula Verhoeven pakai jogger pants dipadukan dengan kemeja panjang yang dijadikan outer. Baim Wong tampil kasual dengan t-shirt dan cargo pants saat liburan bersama.

instagram.com/paula_verhoeven

5. Potret gaya keduanya saat throwback sewaktu menikah tampak serasi. Paula Verhoeven pakai gaun putih lengan panjang dengan detail ornamen sequin, sementara Baim Wong mengenakan suit warna biru gelap dengan dasi kupu-kupu.

instagram.com/paula_verhoeven

IDN Channels

Latest from Style & Trends