Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Glamor Seleb di Karpet Merah Time100 Next Gala

Dihadiri para seleb rising star

Amelia Shinta Larasati

Sejumlah seleb papan atas menghadiri Time100 Next Gala, acara yang merayakan para rising star di berbagai industri. Mulai dari penyanyi, aktor, sampai model, acara tahunan ini menampilkan deretan artis yang lagi hits, seperti Sabrina Carpenter, Nicola Coughlan, Victoria Monét, Laufey dan masih banyak lagi. Lihat apa saja yang dikenakan para seleb di karpet merah Time100 Next Gala tahun ini yuk!

1. Tampil feminin, Laufey andalkan jumpsuit dari Chanel berbahan lace dengan detail ruffle di bagian kerahnya.

justjared.com

2. Ashley Park berpose di karpet merah dengan gaun rancangan Elie Saab. Pemain serial 'Emily in Paris' tersebut memilih gaun model halter dengan detail berkilauan serta anting-anting teardrop yang melengkapi gaya rambut up-do.

justjared.com

3. Memilih gaun merah yang mencuri perhatian, Victoria Monét pakai dress vintage rancangan Roberto Cavalli dengan detail cut out di bagian pinggang.

justjared.com

4. Nicola Coughlan tampil anggun dengan gaun hitam model kerah sabrina dari Dior Haute Couture. Gayanya makin lengkap dengan hoop earrings dan ikat pinggang hitam yang dipakainya.

justjared.com

5. Kaia Gerber memilih dress unik dari koleksi Ferragamo dengan detail tali untuk gayanya di karpet merah Time 100 Gala.

justjared.com

6. Berpose bersama, Reneé Rapp dan Shaboozey tampil kece dengan outfit serba hitam. Reneé Rapp pakai jaket potongan loose dan celana satin dari Willy Chavarria.

justjared.com

7. Penyanyi pop idola Gen Z, Sabrina Carpenter tampil glamor dengan gaun strapless metalik dari Versace yang dikombinasikan platform heels senada.

justjared.com

IDN Channels

Latest from Style & Trends