Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Sunscreen untuk Flek Hitam, Melindungi Sekaligus Mencerahkan 

Buat warna kulit lebih merata

Shavira Annisa

Tinggal di daerah tropis dengan UV index yang sangat tinggi, membuat perempuan Indonesia sering sekali mengalami masalah kulit seperti kulit kusam, warna kulit tidak merata sampai munculnya flek hitam. Untuk itu, pengunaan sunscreen wajib dilakukan setiap hari meski tidak keluar ruangan atau dalam keadaan mendung. 

Tapi siapa sangka kalau kini ada beberapa pilihan sunscreen yang juga berfungsi mencerahkan kulit. Lewat artikel ini, Popbela akan spill tujuh suncreen untuk flek hitam yang jangan sampai dilewatkan. Apa saja? Yuk, scrolling! 

1. SKINTIFIC Ultra Light Serum Sunscreen SPF50 PA ++++

skintific.com

Sunscreen ringan yang mudah menyerap, terasa sangat halus pada saat diaplikasikan tanpa rasa lengket dan greasy. Dengan perlindungan SPF 50 PA++++ proteksi UV A/UV B, blue light serta anti polusi. SKINTIFIC Ultra Light Serum Sunscreen SPF50 PA ++++ juga dilengkapi kandungan vitamin C dan ferulic acid sebagai antioksidan. Formula yang nyaman untuk kulit berminyak.

2. Anessa Brightening UV Sunscreen Gel

sociolla.com

Perlindungan UV terbaik dari Jepang yang juga efektif menyamarkan bintik hitam dan mencerahkan warna kulit. Mengandung asam m-traneksamat yang berfungsi menghambat produksi melanin dan mengurangi tampilan bintik hitam. Memberikan tampilan tone up juga, lho. Diformulasikan dengan acid glycyrrhizinate untuk melembapkan sekaligus menghidrasi.

3. L'Oreal Paris UV Serum Sunscreen SPF 50+ PA++++

loreal-paris.co.id

L'Oreal Paris UV Defender Sun-Repair Invisible Serum SPF 50+ PA++++ merupakan chemical sunscreen inovasi terbaru yang memiliki fungsi 2-in-1 yaitu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mengurangi hiperpigmentasi atau noda hitam di kulit. Mengandung peptides dan hyaluronic untuk merawat kulit dari noda hitam dan hiperpigmentasi yang timbul karena sinar UV. Gunakan setiap hari untuk hasil maksimal, ya.

4. Biore UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen Sun screen Sunblock SPF 50 PA++++

kao.com

Sunscreen pertama dengan double UV filter yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB secara maksimal dan merata. Dilengkapi dengan micro UV filter untuk mengisi celah pada kulit, memberikan perlindungan yang kuat terhadap sinar UVA & UVB. Dengan Biore unique outer skin technology yang membuatnya terasa nyaman dan ringan. Mengandung water capsule untuk mencegah kulit kering dan melembapkan kulit, hyaluronic acid, ekstrak royal jelly, dan bahan pelembap. 

5. Azarine Hydramax-C Sunscreen Serum SPF50 PA++++

watsons.co.id

Sunscreen dalam bentuk cream gel untuk melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, sinar bluelight dan polusi. Di formulasikan dengan 11 ukuran hyaluronic acid untuk melembapkan agar kulit kenyal. Kandungan vitamin C & E sebagai antioksidan. Tidak mengandung alkohol, fragrance, dan mineral oil, dengan hasil akhir dewy, untuk kulit tampak lebih glowing. 

6. Garnier Super UV Invisible Serum Sunscreen SPF 50+ PA++++

garnier.co.id

Sunscreen ini tidak membuat kulit tampak berminyak dan tidak meninggalkan white cast. Invisible sunscreen dengan tekstur ringan seperti serum, dengan perlindungan SPF 50+/PA++++ dan vitamin C untuk lawan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan melindungi kulit dari munculnya flek hitam. Airlock technology menjadi inovasi terbaru untuk kulit lebih lembap dan sehat. 

7. NIVEA Luminous 630 Spotclear Sun Screen

nivea.co.id

NIVEA Luminous 630 Spotclear Sun Protect SPF 50 PA+++ efektif menyamarkan dan mencegah noda hitam muncul kembali. Sunscreen wajah dengan kandungan SPF50 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Dilengkapi dengan oil control, yang menjadikan kulit terasa ringan dan memberikan efek matte. Kombinasi sodium hyaluronate dan Vitamin E yang melembapkan kulit. 

So, itu dia tujuh sunscreen untuk flek hitam yang bisa melindungi sekaligus membantu mencerahkan kulit. Jangan sampai lewatkan dan selamat mencoba! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Skin