Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Parfum Victoria's Secret yang Paling Wangi

Mana wangi yang kamu suka?

Wahyu Fitri Utami

Sedang mencari parfum yang tahan lama dan wanginya bikin orang kepincut? Di pasaran, ada beragam parfum mulai dari merek lokal hingga luar negeri dengan wanginya yang semerbak.

Salah satu parfum yang bisa jadi pilihanmu yaitu Victoria’s Secret. Dari aroma yang segar hingga memikat, tiap botol parfum Victoria's Secret membawa karakteristik yang unik. Tidak hanya itu, aromanya juga dapat mencerminkan berbagai kepribadian dan suasana hatimu.

Berikut 10 rekomendasi parfum Victoria's Secret yang paling wangi yang bisa kamu pakai di berbagai kesempatan.

1. Victoria’s Secret Bombshell

victoriassecretbeauty.co.id

Salah satu parfum Victoria’s Secret yang paling wangi dan disukai banyak orang yaitu Victoria's Secret Bombshell. Parfum ini banyak diminati karena memberi kesegaran sepanjang hari. Diawali dengan kombinasi citrus dan purple passion fruit yang segar. Setelahnya, aroma bunga seperti peony dan vanilla orchid menjadi middle notes yang menambah kesan feminin dan mewah.

Sementara itu, base notes parfum ini mengandung musk, woody notes, dan oakmoss yang memberikan sentuhan hangat dan sensual. Victoria's Secret Bombshell cocok digunakan untuk acara semi formal maupun kasual.

2. Victoria's Secret Tease

victoriassecretbeauty.co.id

Victoria’s Secret Tease adalah parfum dengan aroma yang manis dan berani. Campuran buah peach dan vanilla orchid memberikan kesan yang lembut dan memikat.

Parfum ini juga diberi sentuhan bunga gardenia, magnolia, dan jasmine menambahkan yang elegan. Base notes parfum ini mengandung amber, musk, dan sandalwood yang cocok untuk penggunaan malam hari atau acara tertentu.

3. Victoria's Secret Love Spell

victoriassecretbeauty.co.id

Victoria's Secret Love Spell menawarkan aroma yang menyegarkan dan memikat dengan perpaduan buah buahan, terutama cherry blossom dan peach. Sentuhan floral dari bunga cherry blossom memberikan kesan feminin dan manis yang membuat kamu bersemangat. Parfum ini dapat menjadi "teman jalan" yang pas untuk aktivitas sehari-hari.

4. Victoria's Secret Very Sexy

victoriassecretbeauty.co.id

Parfum ini menghadirkan kesan yang memikat dan berani dengan perpaduan aroma orchid, vanilla, dan wild blackberry. Victoria’s Secret Very Sexy hadir dengan kemasan merahnya yang elegan, cocok digunakan pada malam hari atau acara formal.

5. Victoria's Secret Heavenly

instagram.com/clumsydaisyblog

Heavenly adalah parfum dengan aroma yang anggun dan memikat. Perpaduan vanilla dan white musk-nya mampu memberi kesan yang feminin dan elegan.

Parfum ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun saat menghadiri pesta. Tak salah jika parfum ini dijadikan sebagai parfum Victoria’s Secret yang paling wangi.

6. Victoria’s Secret Bombshell Seduction Eau de Parfum

victoriassecretbeauty.co.id

Mencari parfum dengan aroma floral yang menyegarkan? Victoria’s Secret Bombshell Seduction Eau de Parfum hadir sebagai parfum yang paling wangi. Top notes parfum ini berupa white peony, sementara base notes-nya velvet musk.

Parfum ini dapat memancarkan kesan pribadi yang atraktif dan ceria. Sementara aroma velvet musk-nya akan menawarkan kesan hangat, seksi, dan misterius.

7. Victoria's Secret Bare Vanilla

instagram.com/fola_fragrances.ng

Bare Vanilla adalah parfum dengan aroma yang manis dan lembut dengan dominasi aroma vanilla yang khas. Aroma vanilla yang manis ditambah dengan kombinasi cashmeran-nya menghadirkan kesan yang lembut dan membuat orang terpikat. Parfum ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. 

8. Victoria's Secret Noir Tease

instagram.com/parfum.area

Noir Tease merupakan varian dari parfum Victoria’s Secret yang memiliki aroma memikat dan berani. Top notes parfum ini menggunakan pear, litchi, red apple, dan mandarin orange.

Sementara middle notes-nya berupa gardenia, magnolia, freesia, jasmine, hingga sweet pea. Kombinasi tersebut menghasilkan aroma yang pas dan cocok untuk digunakan dalam kesempatan formal maupun semi formal.

9. Victoria's Secret Love

instagram.com/addictscentrd

Super cute, mewah, dan elegan menjadi definisi yang pas untuk parfum ini. Memiliki top notes juniper, dengan middle berupa apricot blossom, serta base notes-nya cotton flower membuat parfum ini memiliki wangi yang cukup powdery, fruity, dan floral.

Aromanya mampu memberikan sentuhan perempuan kalem dan feminin. Berbicara soal daya tahan, parfum ini wanginya lumayan tahan lama, apalagi jika kamu beraktivitas di dalam ruangan.

10. Victoria’s Secret Velvet Petals

victoriassecretbeauty.co.id

Memiliki kemasan yang elegan, parfum ini meriupakan salah satu parfum Victoria Secret yang paling wangi. Wanginya cukup manis dari kombinasi aneka bunga.

Parfum ini memiliki scent notes berupa lush blooms dan almond glazed yang mampu memberikan kesan pretty dan cheerful pada penggunanya. Tak hanya itu, parfum ini juga cocok untuk dipakai sehari-hari dengan wanginya yang tahan lama, bisa bertahan hingga lima jam.

Demikian 10 rekomendasi parfum Victoria’s Secret yang paling wangi. Setiap parfum dari Victoria's Secret menawarkan karakteristik aromanya masing-masing dan cocok untuk berbagai kesempatan maupun suasana. Dari beberapa parfum di atas, mana yang jadi favoritmu?

IDN Channels

Latest from Make Up