Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Gaya Riasan Asmara Abigail, Cocok untuk Si Kulit Eksotis 

Riasan mata dramatis dan pop up lips

Shavira Annisa

Bermain dalam deretan film terbaik Tanah Air, eksistensi Asmara Abigail seakan tak pernah redup. Perempuan 32 tahun ini dikenal selalu tunjukkan aktingnya yang totalitas, sehingga tak heran kalau kini ia banyak sekali mengantongi penghargaan bergengsi. 

Visual dari Asmara Abigail juga nggak kalah curi perhatian. Kulitnya yang eksotis berpadu sempurna dengan berbagai pop up makeup look. Dari penampilannya, kamu bisa tiru tujuh gaya riasan a la Asmara Abigail berikut ini! 

1. Dewy warm makeup look

instagram.com/asmaraabigail

Look pertama dari Asmara Abigail yang bisa kamu coba adalah dewy warm makeup look. Berikan sentuhan bronzer di sisi terluar wajah untuk kesan hangat. Padukan dengan dewy complexion agar tampilan lebih bersinar. Nude lips menyempurnakan kesempurnaan look kamu. 

2. Red lips

instagram.com/asmaraabigail

Buat tampilan lebih stand out, kamu bisa tiru makeup look Asmara kali ini. Lipstik merah buat semua mata tertuju pada bibir. Biar makin curi perhatian, padukan dengan glam eye look dengan sentuhan silver eyeshadow. Gunakan long eyelashes biar lebih menawan, ya. 

3. Simple dewy makeup look

instagram.com/asmaraabigail

Mau untuk sehari-hari atau momen spesial, makeup look Asmara Abigail kali ini bisa banget kamu contek. Simple eyebrow dan natural complexion tidak pernah gagal menyempurnakan penampilan dan bikin percaya diri. Gunakan pale nude lips biar lebih natural. 

4. Wet hair with glass skin look

instagram.com/asmaraabigail

Tren wet hair juga nggak boleh kamu lewatkan, lho. Berikan mauve blush buat kesan merona, sehingga kulit eksotis makin bersinar. Biar tak berlebihan, gunakan riasan mata yang simple dan gunakan maskara. Sentuhan highlighter nggak boleh ketinggalan, ya. 

5. Glittery glam eyeshadow

instagram.com/asmaraabigail

Dalam salah satu ajang penghargaan, penampilan Asmara Abigail langsung banjir pujian. Glittery eyeshadow dengan cut crease juga nggak boleh ketinggalan. Perpaduan blush, bronzer, dan highlighter melengkapi keseluruhan look. Perfect! 

6. Blue glam eye look

instagram.com/asmaraabigail

Pemotretan yang dilakukan Asmara Abigail selalu memancarkan sisi lain dirinya, termasuk blue glam eye look. Bentuk alis dibuat on point dengan arch yang cukup tingg. Untuk area mata, gunakan biru eyeshadow lalu di-blend dengan warna lebih gelap. 

7. Cut crease eyeshadow

instagram.com/asmaraabigail

Last but not least, cut crease eyeshadow. Meski terlihat sulit, look seperti ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan silver eyeshadow dan memulaskan black eyeliner di area crease. Pastikan gunakan dramatic eyelashes agar penampilan terlihat lebih seimbang. Wanna try, Bela? 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up