Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makeup Look Cassandra Lee, Feminin Sekaligus Elegan 

Selalu tampil memikat di berbagai kesempatan

Shavira Annisa

Aktris berbakat berdarah campuran, Cassandra Lee, belum lama ini mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Ya, bintang kelahiran 2001 ini menikah dengan kekasihnya, Ryuken Lie, pada 8 Agustus 2024 lalu lewat pemberkatan pernikahan.

Berkarier sejak usia muda, talenta Cassie, panggilan akrabnya, sudah tak perlu diragukan lagi. Selain itu, aktris yang bermain di film Tiger Boy ini juga dikenal memiliki penampilan memikat. Makeup look yang dikenakan juga tampak begitu sempurna. Yuk, intip! 

1. Simple makeup look

instagram.com/cassandraslee

Kalau untuk sehari-hari, Cassie suka sekali gunakan riasan simple and fresh yang tak berlebihan. Bentuk alis dibuat natural, lalu area mata dan pipi gunakan sentuhan warna coral. Nah, untuk bibir, ia memulaskan warna peach untuk kesan manis.

2. Coral glam makeup look

instagram.com/cassandraslee

Sepertinya warna coral cocok sekali dengan rona wajah Cassie, ya. Kali ini, coral glam eye look dipadukan dengan little winged eyeliner untuk kesan lebih manis. Pilihan complexion jatuh pada hasil akhir dewy, yang buat penampilannya jadi semakin bersinar. 

3. Nude and natural makeup look

instagram.com/cassandraslee

Saatnya Cassie tampil dengan warna nude yang simple. Complexion dipilihnya yang tak terlalu berat namun tetap tampil flawless. Lalu riasan mata ia gunakan simple eyeshadow bernuansa coral. Salfok ya dengan warna rambutnya? 

4. Soft glam makeup look

instagram.com/cassandraslee

Kalau untuk momen spesial, Cassie suka sekali tampil dengan riasan soft glam makeup look seperti ini. Bentuk alis dibiarkan natural dan tipis, lalu tetap dengan eye look yang classic dan memikat. Stunning! 

5. Pinkish makeup look

instagram.com/cassandraslee

Dibuat jatuh hati melihat penampilan Cassie saat gunakan pinkish makeup look. Sorot matanya dibuat begitu memikat dengan sapuan glittery eyeshadow dan long eyelashes. Lalu pink blush berikan kesan merona. 

6. Feminin and fresh makeup look

instagram.com/cassandraslee

Salah satu pemotretan yang dilakukan Cassie dan banjir pujian. Caramel hair menyempurnakan penampilannya kali ini. Senyum manisnya juga kian memikat saat gunakan nude glossy lips. 

7. Classic glam makeup look

instagram.com/cassandraslee

Semua mata memuji penampilan Cassie ketika menggelar acara pemberkatan beberapa waktu lalu. Half up half down hair berikan kesan feminin sekaligus elegan. Sentuhan classic glam makeup look memancarkan auranya di hari bahagia tersebut. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up