Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Makeup Sheila Dara, Inspirasi untuk Hadiri Pesta

Sorot mata tajam jadi favorit

Shavira Annisa

Lekat dengan image chic, penampilan Sheila Dara nggak pernah luput dari perhatian. Aktris asal Bandung ini suka sekali tampil bergaya edgy, lengkap dengan berbagai gaya makeup. Bukan natural, Sheila Dara kerap tampil dengan glam and dramatic look. 

Nah, makeup a la Sheila Dara bisa juga dijadikan isnpirasi untuk kamu yang ingin hadiri pesta. Penasaran dengan look-nya? Yuk, langsung scrolling artikel ini! 

1. Simple makeup look

instagram.com/sheiladaisha

Buat acara malam, kamu bisa gunakan simple look seperti ini. Pastikan untuk memilih flawless complexion lalu padukan dengan pink coral blush. Teknik ombre lips sukses membuat senyum kamu makin manis, apalagi dengan pulasan lip gloss. 

2. Bronze glam look

instagram.com/sheiladaisha

Kalau kamu ingin tampilan hangat, coba pulaskan bronze glam look. Glittery choco eyeshadow dan little winged eyeliner akan menyempurnakan keseluruhan look kamu, jangan lupa tambahkan long eyelashes. Sapukan bronzer sedikit lebih banyak agar terlihat makin hangat. 

3. Glossy red lips

instagram.com/sheiladaisha

Look a la Sheila kali ini menonjolkan keindahan bentuk bibir kamu. Untuk area mata gunakan winged eyeliner, dan bagian bibir dipulaskan warna merah dengan lipgloss. Perpaduan yang buat tampilan semakin memikat. 

4. Warm makeup look

instagram.com/sheiladaisha

Makeup look seperti ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan glittery brown eyeshadow dan warm complexion. Bagian bibir, pilih pemulas bibir dengan warna nude agar penampilan tak berlebihan. Sleek hair menyempurnakan look ini. 

5. Dramatic floating eyeliner

instagram.com/sheiladaisha

Dramatic floating eyeliner juga nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Buat eyeliner pada kelopak mata, lalu aplikasikan coral eyeshadow. Padukan dengan deep red lips biar tampilan makin menawan. Sukses buat semua mata jatuh hati. 

6. Dewy complexion

instagram.com/sheiladaisha

Buat tampil feminin dan manis, saatnya gunakan riasan fresh and dewy. Pada bagian mata gunakan simple eyeshadow, lalu red liptint juga tak boleh ketinggalan. Jangan lupa untuk pulasan highlighter di titik tertinggi wajah kamu biar makin glowing. 

7. Dramatic silver eye look

instagram.com/sheiladaisha

Last but not least, buat kamu yang ingin menonjolkan sorot mata tajam, bisa contoh makeup look a la Sheila, nih. Gunakan dramatic silver glittery eyeshadow lalu dipadukan dengan litlle winged eyeliner. Biar lebih balance, pilih warna blush dan bronzer bernuansa coral. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up