Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Visual Idol Kpop Kelahiran 2009, Stunning!

Gaya makeup mereka curi perhatian

Shavira Annisa

Debut di usia yang masih belia, deretan idol kelahiran tahun 2009 ini buktikan eksistensi mereka, lho. Selain bertalenta, visual mereka juga nggak kalah menyita perhatian. Aksi panggung ketujuh idol kelahiran 2009 ini kian sempurna dengan berbagai makeup look. Siapa aja dan seperti apa aksi mereka? Yuk, intip! 

1. Joobin 'tripleS'

triples.fandom.com

16 Januari tahun 2009 menjadi tanggal kelahiran Joobin 'tripleS'. Dalam salah satu pemotretan, Joobin gunakan nude makeup look yang memancarkan sisi dirinya yang lebih dewasa. Tatanan rambut dibiarkan tergerai untuk kesan feminin. 

2. Yunha 'Unis'

kpopping.com

Aksi panggung Yunha dengan rambut merah sukses menyita perhatian. Idol kelahiran 29 Februari 2009 ini suka sekali tampila manis berpulaskan coral makeup look. Sorot matanya makin tajam lewat winged eyeliner dan long eyelashes.

3. Elisia 'Unis'

kpopping.com

Kalau Elisia 'Unis' lekat dengan image polos dan manis. Aksinya di atas panggung begitu memukau lewat soft makeup look. Nuansa warna merah muda menjadi andalan idol kelahiran 18 april 2009 ini ketika tunjukan kemampuannya di atas panggung. 

4. Yoona 'Unis'

kpopping.com

Yoona 'Unis' menjadi salah satu idol kelahiran 2009, tepatnya pada 7 October. Untuk melengkapi penampilannya, ia tampil memukau kenakan glittery pink eyeshadow. Nggak ketinggalan, flawless complexion buat semua mata tertuju pada penampilannya. 

5. Jieun 'Young Posse'

kpopping.com

Banyak yang tak menyangka kalau Jieun 'Young Posse' kelahiran tahun 2009. Wajahnya yang sudah memesona berpadu sempurna dengan berbagai makeup look yang dikenakan, termasuk cute pink look seperti ini. Tatanan rambut dibuat a la Y2K agar makin kekinian. 

6. Kaylee 'Vcha'

pinterest.com

Tak hanya mengandalkan suara dan kemampuan dalam menari, Kaylee 'Vcha' juga buktikan miliki visual sangat memikat. Tak perlu riasan tebal, idol kelahiran 24 November 2009 ini juga sudah mencuri perhatian. Salfok ya dengan bentuk matanya yang indah?  

7. Chiquita 'BabyMonster'

instagram.com/chiquita_babymonsters

Maknae dari BabyMonster, Chiquita ternyata juga kelahiran 2009, lho. Idol yang berasal dari Thailand ini juga dikenal akan visualnya yang sangat menawan. Sorot mata tajam makin memikat dengan long eyelashes. Tak ketinggalan, complexion begitu flawless dan natural. Pretty! 

IDN Channels

Latest from Make Up