Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampilan Memikat Davina Karamoy, Artis Muda yang Tengah Bersinar

Perannya menjadi adik ipar curi perhatian

Shavira Annisa

Sosok Davina Karamoy ikut disorot karena kesuksesan perannya di film Ipar Adalah Maut. Lewat aktingnya, Davina yang bermain sebagai Rani disebut berhasil memancing emosi penonton. Hingga saat ini, namanya masih menjadi perbincangan hangat di berbagai sosial media. 

Davina Karamoy menjadi salah satu aktris muda yang namanya tengah bersinar. Nggak hanya bertalenta, perempuan kelahiran tahun 2001 ini juga curi perhatian sebab miliki paras memikat, begitu pula dengan riasan yang ia kenakan. Seperti apa? Yuk, scrolling artikel ini! 

1. Cute pink makeup look

instagram.com/davinaakaramoy

Kenakan aksesori pita yang menggemaskan, penampilan Davina saat merayakan hari ulang tahunnya ke-20 berhasil banjir pujian. Glittery eyeshadow membuat sorot matanya lebih menarik lagi, pada bagian pipi juga tampak merona. 

2. Glam makeup look

instagram.com/davinaakaramoy

Buat acara spesial, glam makeup look menjadi riasan andalan Davina. Kali ini, area mata dibuat lebih dramatis dengan long eyelashes. Untuk alis juga dibentuk on point agar fitur wajahnya terlihat lebih sempurna. 

3. Simple bronze look

instagram.com/davinaakaramoy

Nuansa warna cokelat buat skintone Davina lebih bersinar lagi. Warna nude pada bibir sukses membuat senyum manisnya kian memikat. Lalu dipadukan dengan long hair dan simple eye look, stunning! 

4. Fresh glam look

instagram.com/davinaakaramoy

Kali ini giliran fresh glam look yang menyempurnakan paras cantiknya. Pulasan eyeliner membingkai matanya, sehingga terlihat lebih besar. Untuk bibir, ia memilih sentuhan warna peach yang berikan kesan segar. 

5. Glossy lips

instagram.com/davinaakaramoy

Buat menambah kesan menawan, Davina dianggap paling cocok gunakan riasan bernuansa coral. Pulasan glossy coral lips sukses membuat bentuk bibirnya semakin curi perhatian. Biar tak berlebihan, makeup mata dibuat simpel. 

6. Dewy coral makeup look

instagram.com/davinaakaramoy

Soal complexion, sepertinya Davina menyukai yang hasil akhirnya dewy dan natural seperti ini. Pulasan highlighter buat penampilannya semakin sempurna, apalagi dipadukan dengan pakaian khas India. Gorgeous! 

7. Warm makeup look

instagram.com/davinaakaramoy

Davina unjuk sisi dirinya yang lebih dewasa dengan riasan ini. Bronzer di sisi terluar wajahnya buat tampilan lebih hangat dan memikat. Riasan seperti ini menyempurnakan penampilannya saat hadiri karpet merah. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up