Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keseruan Kegiatan Hari Kedua BFA Yogyakarta 2024, Nggak Kalah Ramai!

Ada special performance dari Mitty

Romi Subhan

BFA Yogya resmi digelar pada 31 Mei 2024 hingga 2 Juni 2024 di Jogja Expo Center. Di hari kedua ini antusiasme para pengunjung nggak kalah dari hari pertama kemarin. Bukan hanya belanja produk-produk kecantikan yang diskon besar-besaran, pengunjung juga bisa menikmati banyak kegiatan lain yang seru.

Ada games menarik, lelang tas branded dengan harga jutaan jadi mulai dari Rp5 ribuan, talkshow bareng beauty expert, sampai menonton spesial live music performance. Yuk, intip keseruan kegiatan di BFA Yogya 2024 hari kedua.

Games Bedah Pouch

Dok. IDN Media

Pembukaan hari kedua ada games seru yaitu Bedah Pouch. Games Bedah Pouch sendiri merupakan games yang melibatkan lima orang pengunjung yang beradu banyak barang di pouch atau tas mereka. Barang-barang tersebut disusun membuat barisan panjang sampai semuanya habis. Siapa yang paling banyak, dialah pemenangnya.

Pengundian raffle prize

Dok. IDN Media

Di hari kedua ada empat kali pengundian raffle prize, yaitu JW Pei Hobo Bag, Longchamp Le Pliage Pouch, Marhen J Tote Bag dan Fossil Flap Crossbody Bag. Selamat kepada para pemenang!

Talkshow tentang sunscreen untuk semua jenis kulit dengan para ahli

Dok. IDN Media

Nggak hanya seru-seruan main games, ada talkshow inspiratif juga terkait sunscreen untuk semua jenis kulit yang disampaikan para ahli salah satunya oleh dr. Anita Ang. Pengetahuan baru nih buat kalian agar tidak salah dalam memilih sunscreen.

Lelang tas Coach Shoulder Bag

Dok. IDN Media

Ada lelang Coach Shoulder Bag dari Dilan Janiyar. Lelang yang dimulai dari Rp5 ribu itu ternyata berjalan lancar di mana tas seharga Rp3,5 juta ini terjual dengan harga Rp850 ribu. 

Talkshow tentang kesuksesan brand Careso bersama Joseph Sebastian

Dok. IDN Media

Careso jadi brand yang sukses saat ini. Semua tidak lepas dari peran Joseph Sebastian selaku CEO dan Founder dari Careso memberikan kisah inspiratif dirinya dalam membangun brand hingga bisa sebesar sekarang.

Membicarakan cara membuat personal branding yang baik bersama Andana Kay

Dok. IDN Media

Personal branding jadi salah satu hal menarik untuk dibahas, lewat talkshow bersama Beauty and Fashion Enthusiast Andana Kay banyak hal terkait personal branding yang menarik dibahas.

Bagaimana dia menemukan personal branding miliknya hingga seberapa pentingnya personal branding bagi kalian yang ingin juga mengikuti kesuksesannya menjadi content creator.

Lelang MLB Hobo Bag

Dok. IDN Media

Tak berhenti di satu lelang saja karena ada lelang kedua yang kali ini diadakan oleh Nabiella Piguna. MLB Hobo Bag miliknya seharga Rp2,5 juta terjual pada Rp800 ribu.

Talkshow bersama Avoskin terkait hubungan antara beauty dan lingkungan

Dok. IDN Media

Buat kalian yang punya botol atau kemasan skincare yang sudah habis dipakai, bisa banget ternyata untuk dikirim kembali ke Avoskin dan menukarkannya dengan skincare yang baru. Untuk caranya bisa kamu simak selengkapnya pada talkshow yang ada kemarin. Edukasi yang penting bahwa kemasan skincare bekas pakai kamu masih bisa digunakan dan tidak menjadi sampah untuk lingkungan.

Dapat pengetahuan untuk memulai storytelling di media sosial bersama Kalis Mardiasih

Dok. IDN Media

Dapat inspirasi yang mendalam mengenai storytelling bersama Kalis Mardiasih. Nggak cuma soal beauty karena nyatanya banyak inspirasi lainnya yang bisa kamu dapatkan di BFA Yogyakarta 2024 ini, Bela.

Ditutup penampilan memukau dari Mitty

Dok. IDN Media

Tak lengkap rasanya jika tidak menyaksikan penampilan memukau dari bintang tamu untuk menutup hari kedua BFA Yogyakarta 2024. Ada Mitty yang tampil menghibur sebagai penutup hari.

Penyanyi yang mempunyai single "Saat Kau Tak di Sini" tampil dengan balutan hijab hitam dipadukan dengan crop blazer. Spektakuler penampilan dari sang penyanyi asal Yogyakarta ini.

Itulah keseruan BeautyFest Asia Yogyakarta hari kedua yang ditutup dengan penampilan memukau Mitty. Jangan sampai kelewatan hari terakhir karena akan ada penampilan dari penyanyi ternama Ghea Indrawari.

Masih banyak tips lainnya seputar beauty dan karier dari POPBELA talk show di BeautyFest Asia Yogyakarta 2024. Catat jadwalnya supaya nggak ketinggalan, ya!

IDN Channels

Latest from Make Up