Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ternyata, Ini Rahasia Bulu Mata Terlihat Memesona

Bulu mata makin lentik dan indah!

Jennifer Alexis

Untuk mendapatkan riasan mata yang sempurna, penggunaan maskara tentunya tidak boleh ketinggalan. Melihat kebutuhan para beauty enthusiast akan maskara yang bagus dan berkualitas, ESQA pun menghadirkan produk terbarunya yaitu Dream Lash Serum Mascara.

Maskara dual-ended inovatif ini, dengan pigmen ultra-hitam pada kedua ujungnya, menawarkan nilai lebih sambil memberikan fleksibilitas dan kinerja yang tak tertandingi. Produk ini melampaui estetika; dengan mudah menciptakan tiga tampilan menakjubkan: Tampilan Panjang Bulu Mata Alami, Tampilan Bulu Mata Voluminous, dan Tampilan Bulu Mata Dramatis Impian—juga menjanjikan ketahanan selama 24 jam, memastikan bulu mata Anda tetap sempurna sepanjang hari dan malam, sesuai dengan tagline kami, 'Lash That Last'.

Popbela.com/ESQA

ESQA Dream Lash Serum terbukti secara klinis memberikan ketahanan selama 24 jam. Diperkaya dengan 7 Lash Growth Complex—Minyak Argan, Keratin Vegan, Biotin, Minyak Kastor, Natrium Hialuronat, Pro Vitamin B5, dan Vitamin E—maskara ini memperkuat akar bulu mata, mendorong pertumbuhan, dan mencegah kerontokan. Maskara terbaru dari ESQA ini juga menawarkan formula tahan air, anti noda, dan tahan keringat. Selain itu, teksturnya juga tidak mudah menggumpal dan memiliki aplikator yang memudahkan kamu dalam mengaplikasikan produk ini.

Popbela.com/ESQA

Seperti produk ESQA lainnya, maskara ini pun memiliki packaging yang sleek namun tetap mewah. Produk ini dikemas dalam kotak persegi panjang berwarna perpaduan rose dan gold yang menjadi ciri khas ESQA. Seperti yang disebutkan di atas, maskara ini memiliki dual-ended brush, dimana satu sisi berfungsi untuk lengthening dan sisi lainnya memberikan efek volumizing.

"Setelah delapan tahun terus melalukan riset dan inovasi, kamu dengan senang hati memperkenalkan ESQA Dream Lash Serum Mascara, sebuah produk yang lahir dari inovasi dan passion kami. Kami percaya, desain speisalnya dan formula dari produk ini bisa memenuhi keinginan para perempuan akan maskara impian mereka." jelas Kezia Trihatmanto, Co-founder & CPO ESQA Cosmetics.

Popbela.com/ESQA

ESQA Dream Lash Serum ini tersedia untuk pembelian secara eksklusif online di ESQA Official Store di Shopee dari tanggal 7 hingga 13 Juli 2024. Setelah peluncuran eksklusif tersebut, maskara ini akan dijual di berbagai toko resmi ESQA Cosmetics di platform e-commerce, toko offline ESQA World di PIM 2 & Tunjungan Plaza 6 di Surabaya, serta di Sociolla, Watsons, Sephora, dan toko kecantikan lainnya di seluruh Indonesia. Tertarik memilikinya, Bela?

IDN Channels

Latest from Make Up