Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bawa Brand Baru, House of Sephora Perkenalkan Tiga Tren Kecantikan

Ada brand favorit kamu nggak?

Jennifer Alexis

Musim ini, House of Sephora kembali hadir dengan peluncuran kurasi kecantikan terkini melalui 3 (tiga) zona tren berbeda: Cloud Makeup, Glass Skin Glo-Up, dan Everything Shower Essentials.

Dua kali setahun, Sephora mengidentifikasi tren kecantikan yang sedang naik daun berdasarkan inovasi kecantikan terbaru di industri dan menampilkannya di sebuah ajang bertajuk House of Sephora. Acara ini memberikan kesempatan eksklusif bagi para pemerhati dan penggiat industri kecantikan untuk mendapatkan akses perdana mengenal tren terkini musim ini dan berinteraksi dengan pakar merk yang bekerja di belakang layar untuk hadirkan inovasi kecantikan terkini kepada konsumen.

Tren Cloud Makeup

Popbela.com/Sephora Indonesia

Kunci rupa tren Cloud Makeup adalah keseimbangan sempurna antara dewy dan matte untuk menciptakan tampilan matte lembut yang glowing dari dalam. Mengoleksi lebih dari 40 juta posting di aplikasi TikTok, tampilan riasan ini menekankan pada penggunaan bedak tabur dalam jumlah yang tepat untuk membuat kulit menjadi kusam sekaligus mempertahankan kilau halus.

Popbela.com/Sephora Indonesia

Di tren ini, Sephora pun meperkenalkan satu brand baru yang telah ditunggu-tunggu para beauty enthusiast di Indonesia, yaitu Kylie Cosmetics. Yup, setelah penantian cukup lama, brand miliik Kylie Jenner ini pun dapat segera kamu miliki di bulan Desember mendatang. Terdapat produk andalan seperti Power Plush Longwear Foundation, Power Plush Longwear Concealer, Matte Liquid Lipstick hingga Cosmic Kylie Jenner Eau de Parfum bisa kamu dapatkan. 

Selain koleksi dari Kylie Cosmetics, tren Cloud Makeup juga menghadirkan produk-produk baru dari existing brand di Sephora. Kamu bisa mencoba True To Myself Tinted Pressed Finishing Powder dari Rare Beauty (diluncurkan tanggal 24 Oktober),  Blurring Blush Serum dari Anastasia Beverly Hills, dan Golden Collection dar Natasha Denona yang akan dihadirkan di Q4 2024 mendatang.

Tren Glass Skin Glo-Up

Popbela.com/Sephora Indonesia

Berasal dari budaya kecantikan Korea, obsesi Glass Skin terus meroket. Dengan inspirasi untuk mendapatkan kulit wajah tak berpori, bercahaya, dan kilau, Glass Skin bertujuan untuk membuat kulit mencapai kondisi paling sehat. Deretan merek berikut ini tidak hanya berfokus pada bahan-bahan yang mengatasi masalah kulit, namun juga mengambil pendekatan proaktif untuk memperkuat pelindung kulit.

Popbela.com/Sephora Indonesia

Jika kamu termasuk salah satu penggemnar Liah Yoo, kamu boleh bergembira karena Krave Beauty siap membuat kulit kamu makin glowing dan sehat. Selain itu, banyak lagi deretan skincare yang akan merawat wajah kamu. Kamu bisa mencoba brand KAHI yang telah terkenal di Korea. Ada juga Hydrolyze Roe (Salmon) Anti Wrinkle Lotion dari UniTouch. 

Buat kamu yang suka dengan Dr. Jart+, brand yang satu ini akan meluncurkan koleksi Brightamin Series-nya di bulan Oktober mendatang. Jangan lupa juga untuk mencoba Honey Glow Serum  dari Farmacy. 

Tren Everything Shower Essentials

Popbela.com/Sephora Indonesia

Nggak hanya makeup dan skincare, body care juga nggak kalah penting. Oleh karena itu House of Sephora juga menghadirkan koleksi bertema Everything Shower yang dirancang untuk memanjakan tubuh dan jiwa, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Diciptakan di aplikasi TikTok, Everything Shower ditonton lebih dari 200 juta kali dan orang-orang menggunakan platform media sosial untuk berbagi rutinitas perawatan diri mereka yang pada umumnya serupa ritual spa di rumah yang terdiri dari masker, lulur, minyak, pelembap, dan semua produk kecantikan yang digunakan.

Popbela.com/Sephora Indonesia

Salah satu brand yang paling menarik perhatian adalah Sol De Janeiro yang akan resmi hadir di bulan Oktober mendatang. Selain itu, ada juga brand K18 yang berfokus pada perawatan kulit kepala dan rambut dengan mengutamakan biomimetic hair science. Lalu untuk fragrance kamu bisa mencoba koleksi baru dari Kayali yaitu Vanilla Candy Rock Sugar dan Cypress Shadow dari L’Atelier Parfum. Pastikan juga untuk mencoba Royal Blossom Series dari Percy & Reed.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up