Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Keseruan Kegiatan Hari Kedua BFA Bandung 2024, Ada Lomba 17-an!

Spesial lomba 17-an di BFA Bandung 2024

Hafidhza Putri Andiza

Kemeriahan BeautyFest Asia Bandung 2024 kembali terjadi pada hari kedua. Para masyarakat Bandung yang semakin antusias berkunjung ke BeautyFest Asia Bandung 2024 terlihat dari antrean yang mengular. Selain berburu promo dan diskon menarik, para pengunjung juga bisa menikmati beragam kegiatan seru hingga kesempatan untuk membawa pulang tas branded secara cuma-cuma.

Spesial BFA Bandung 2024, terdapat lomba 17-an yang dihadirkan untuk turut meramaikan momen HUT RI. Intip keseruannya di bawah ini.

1. BFA Bandung 2024 hari kedua diawali dengan perlombaan "Botol Cantik". Para pengunjung yang berpartisipasi langsung antusias untuk memenangkan games pertama ini.

Dok. BFA

2. Acara dilanjutkan dengan sesi talkshow bersama Fahrul Rochman bertema "Blending Art and Social Media for Creative Expression". Pada talkshow ini Fahrul Rochman membagikan pengalaman hidupnya dalam bidang seni dan kreatif.

Dok. IDN Media

3. Tas branded berupa Calvin Klein Tote Bag berhasil dilelang di BeautyFest Asia Bandung 2024 dengan harga 670.000 saja lho!

Dok. BFA

4. Masuk dalam sesi pengundian raffle tas Carlyn Shoulder Bag yang berhasil dibawa pulang oleh salah satu pengunjung yang beruntung. Congrats!

Dok. BFA

5. Games kedua di BFA Bandung 2024 hari kedua ialah "Estafet Karet". Membutuhkan kerjasama tim yang kompak, para peserta turut mendapat dukungan semangat dari para pengunjung yang menonton lho!

Dok. BFA

6. Talkshow bertema "Behind the Brush: Path to Becoming a Renowned Makeup Artist & Creator" oleh MUA, Vebby Febriyanti membagikan kisahnya dalam menjaga kreativitas dalam ciptakan look baru untuk klien dan konten media sosial.

Dok. IDN Media

7. Para peserta yang berpartisipasi dalam games "Joget Blender" berhasil membuat menghibur para pengunjung BeautyFest Asia Bandung 2024.

Dok. BFA

8. Kania Dachlan membagikan tips menyeimbangkan antara ikuti tren dan tetap sesuai dengan kepribadian diri di salah satu sesi talkshow BeautyFest Asia Bandung 2024 hari kedua.

Dok. BFA

9. Setelah dibuat berdebar di momen pengundian raffle tas JW Pei Bucket Bag, pengunjung bernama Intan menjadi orang yang beruntung membawa pulang tas branded tersebut.

Dok. BFA

10. Talkshow seru dengan Personal Color, Ary Ardiwinata dan Brigitta D. Pricillia dari Detergen Sayang membahas tentang personal color analysis dan pengaruhnya dalam pilihan pakaian.

Dok. BFA

11. Pengunjung bernama Corry berhasil menjadi membawa pulang tas MLB Crossbody Bag secara gratis!

Dok. BFA

12. Tas Marhen J berhasil dibawa pulang oleh salah satu pengujung BFA Bandung 2024 bernama Regina dengan harga lelang 710.000 rupiah.

Dok. BFA

13. Selamat untuk Nur Halimah dari Dermagloss yang ikut serta mencoba peruntungan dalam pengundian raffle tas JW Pei Shoulder Bag di BFA Bandung 2024!

Dok. BFA

14. Penampilan spesial dari Dhira Bongs menutup BFA Bandung 2024 hari kedua. Para pengunjung langsung antusias bernyanyi bersama di area sekitar panggung utama.

Dok. BFA

Itulah keseruan BeautyFest Asia Bandung 2024 hari kedua. Jangan lewatka keseruan dan promo menarik dari deretan beauty brand di BeautyFest Asia Bandung 2024 hari ketiga. See you besok, Bela!

IDN Channels

Latest from Make Up