Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Frosty Makeup Look a la Selebriti Hollywood

Mulai dari Lily-Rose Depp hingga Kylie Jenner

Aulia Fitria

Merias wajah dengan warna yang mencolok dan tidak biasa yakni dengan warna hijau neon, aqua blue hingga warna frosty kini tengah populer di kalangan selebriti hollywood. Punya warna dengan kesan yang netral membuat warna tersebut cocok diaplikasikan di berbagai kesempatan. Buat kamu yang berani tampil dengan riasan penuh warna, tren frosty makeup look ini tak boleh ketinggalan untuk kamu aplikasikan! 

Tampilan riasan yang satu ini juga cocok untuk kamu yang ingin penampilannya tampak begitu bold. Bahkan beberapa selebriti ini tak segan mengombinasikan warna tersebut dengan warna gelap lainnya seperti hitam. Ingin mencoba frosty makeup look a la selebriti Hollywood? Simak inspirasi riasannya di bawah ini!

1. Agar tampilannya tetap terlihat manis meskipun riasan matanya tampak bold, Lily-Rose Depp memilih untuk memberi pulasan blush on dan lipstik berwarna merah muda. Cantik!

Pinterest

2. Begitu pula dengan Dove Cameron. Bedanya, ia mengenakan lip gloss agar tampilannya tampak lebih fresh.

Pinterest

3. Kombinasi warna biru muda dengan warna abu-abu yang penuh shimmer serta pulasan alis tebalnya buat penampilan Dua Lipa tampak begitu memukau. Untuk menetralkan riasannya, ia memilih warna nude pada lipstiknya.

Pinterest

4. Tak ingin tampil dengan frosty makeup look yang mencolok? Pulas tipis shimmer eyeshadow abu-abumu, lalu sempurnakan dengan subtle winged eyeliner dan lipstik nude. Perfect!

Pinterest

5. Tampil fierce seperti Kylie Jenner dengan memadukan warna eyeshadow abu-abu muda dan hitam yang penuh glitter, lalu pulas alismu dengan mascara brow serta pulas lip gloss yang netral pada bibir yang sudah diberi lip liner cokelat!

Pinterest

IDN Channels

Latest from Make Up