Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Toner Salicylic Acid Terbaik yang Bisa Dicoba, Ampuh Atasi Jerawat

Banyak dari brand lokal, lho

Shavira Annisa

Salicylic acid dikenal sebagai bahan yang efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit, terutama jerawat. Salah satu cara populer untuk mengaplikasikan bahan aktif ini adalah dengan penggunaan toner.

Toner salicylic acid tidak hanya membantu membersihkan kulit, tetapi juga memberikan banyak manfaat baik lainnya. Nah, lewat artikel ini, Popbela akan membagikan tujuh toner salicylic acid terbaik! 

1. Emina Ms. Pimple Acne Solution Exfoliating Toner

shopee.com

Toner salicylic acid pertama datang dari Emina. Toner wajah ini berfungsi sel kulit mati dan komedo dengan lembut! Mengandung rosebay willowherb extract, salicylic acid, dan zinc gluconate yang mampu bekerja intensif melawan penyebab jerawat serta membersihkan pori-pori dari penumpukan sisa kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Dengan tekstur ringan dan mudah menyerap. 

2. PAULA'S CHOICE Skin Perfecting 2% BHA Liquid Exfoliant

paulaschoice.it/Toner Salicylic Acid

Skin Perfecting 2% BHA Liquid secara lembut mengeksfoliasi lapisan kulit mati yang menumpuk. Produk ini juga efektif membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengoptimalkan produksi kulit baru, agar kulit tampak lebih halus dan pori-pori tampak kecil. Aplikasikan satu sampai dua kali seminggu agar hasil lebih maksimal. 

3. LABORE AcnePro Biome Micro Exfoliating Gentle Toner

sociolla.com/Toner Salicylic Acid

Toner eksfoliasi yang diformulasikan untuk kulit acne prone dan sensitif dengan targeted salicylic acid dan micro mist technology menghasilkan molekul mikro yang secara spesifik menargetkan komedo dan bakteri C. acnes. Kemasan spray memudahkan aplikasi produk pada wajah, dada, dan punggung yang berjerawat. Wajib bangat kemu coba, nih

4. Nacific Origin Red Salicylic Acid Toner Skin Care

amazon.sa/Toner Salicylic Acid

Diformulasikan dengan pH yang menyerupai kondisi kulit sehat (pH +5.5), melindungi, meredakan, dan menghidrasi kulit teriritasi. Kandungan salicylic acid berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Ada enam tipe hyaluronic acid untuk menghidarasi lapisan terdalam kulit. Cocok untuk kulit sensitif dan acne-prone skin dan telah lolos uji dermatologist. 

5. Seca Acne Salicylic Acid 2% Exfoliating Toner

instagram.com/secaskin/Toner Salicylic Acid

Toner dengan kandungan salicylic acid yang berfungsi membersihkan pori-pori dan komedo, mengontrol minyak berlebih, serta merawat kulit yang berjerawat. Sesame amino acids dapat membentuk protein untuk menjaga sel kulit, dan menjaga kelembapan kulit. Buat tekstur kulit membaik dan tetap lembap. 

6. Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid Toner

watsons.co.id/Toner Salicylic Acid

Toner Avoskin dari Your Skin Bae Series merupakan anti acne dan exfoliating toner dengan kandungan utama salicylic acid 1% yang berfungsi untuk mengeksfoliasi hingga dalam pori-pori. Dipadukan dengan zinc dan tea tree untuk mengatasi kulit yang berjerawat, mengurangi tampilan minyak berlebih, serta menyamarkan komedo. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan bisa dipakai untuk usia mulai dari 15 tahun.

7. Harlette Pore Hero Bare Aesthetic Exfoliating Toner

shopee.com/Toner Salicylic Acid

Last but not least, Harlette Pore Hero Bare Aesthetic Exfoliating Toner yang membantu mengangkat sel kulit mati dan sisa kotoran pada wajah serta mengatasi bruntusan. Kandungan salicylic acid 2% yang berfungsi sebagai chemical exfoliator, niacinamide untuk memperkuat skin barrier, mencerahkan kulit, dan memudarkan bekas jerawat. Gunakan secra rutin untuk hasil maksimal. 

Jadi itu dia tujun toner salicylic acid terbaik yang bantu mengatasi masalah kulit kamu. Kira-kira penasaran coba yang mana, Bela? 

IDN Channels

Latest from Skin