Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Blush Warna Terracotta

Semuanya akan terlihat cantik di kulit sawo matang.

Andhina Wulandari Effendi

Blush dengan warna pink atau peach mungkin menjadi pilihan aman untuk riasan wajah sehari-hari, tapi kalau kamu bosan dengan warna yang itu-itu saja, nggak ada salahnya untuk mencoba warna lainnya. Terracotta merupakan pilihan warna hangat yang merupakan perpaduan warna oranye kecokelatan yang akan sangat cocok untuk warna kulit sawo matang.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi blush on dengan warna terracotta yang bisa jadi pilihan kamu.

1. Benefit - Terra

benefitcosmetics.com

Dengan formula yang halus seperti sutera, blush keluaran Benefit ini juga memiliki rangkaian warna-warna cantik yang bisa kamu coba. Terra memiliki warna "golden brick red", yang jika disapukan tipis-tipis di pipi akan terlihat nuansa terracotta yang indah. 

2. Rare Beauty - Love

sephora.com

Liquid blush dari Rare Beauty bisa dibilang sebagai salah satu produk favorit dari brand milik Selena Gomez ini. Love adalah warna terracotta dengan formula matte, yang akan terlihat cantik saat dipulaskan ke pipi. Ingat, pakai setitik saja, lalu baurkan pelan-pelan, karena blush ini sangat pigmented.

3. MAC - Burnt Pepper

maccosmetics.com

MAC juga memiliki banyak pilihan warna blush yang ikonik. Burnt Pepper adalah warna terracotta yang indah dengan formula yang gampang dibaurkan ke pipi, sehingga tampilannya lebih natural.

4. Nars - Savage

sephora.com

Satu lagi brand yang juga punya banyak pilihan warna blush. Nars juga dikenal dengan formula blush-nya yang pigmented dan tahan lama. Savage merupakan warna oranye kecokelatan yang dilengkapi dengan shimmer, sehingga kamu nggak perlu pakai highlighter lagi saat pakai blush ini.

5. Nudestix - Rusty Rouge

nudestix.com

Ada juga, nih, produk multitasking dari Nudestix yang bisa kamu pakai di pipi, mata, dan bibir. Nudestix Nudies Bloom dalam warna Rusty Rouge memiliki formula balmy yang membuat tampilan blush tampak lebih natural dan glowing.

6. Milk Makeup - Swerve

walmart.com

Satu lagi blush dalam jenis stick, yang juga bisa dipakai di bibir, adalah Milk Makeup Lip + Cheek. Swerve adalah warna terracotta yang lebih muda jika dibandingkan dengan Rusty Rouge milik Nudestix.

7. Saie - Spicy

saiehello.com

Saie merupakan brand asal Amerika Serikat yang juga memiliki produk blush dalam warna terracotta. Cream blush dari Saie ini memiliki formula yang mudah dibaurkan ke pipi dengan tampilan natural dan glowy. Spicy adalah warna warm terracotta yang memberi kesan hangat pada riasan.

IDN Channels

Latest from Make Up