Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Brew Me Tea, Teh Artisan Berkualitas Asal Bali untuk Kesehatan

Berbagai varian bisa kamu coba!

Shavira Annisa

Brew Me Tea atau Brew Me Find Blend adalah salah satu produk teh artisan yang berkualitas dan dikemas dengan desain unik yang mencerminkan produk teh premium dan kekinian. Brew Me Tea, merupakan produk teh artisan original dari Pulau Dewata, dengan produksi teh kering dari tanaman teh yang dibudidayakan secara massal di Pulau Bali, lho. 

Nah, beberapa waktu lalu, Popbela berkesempatan untuk melihat langsung seperti apa cerita Brew Me Tea menghadirkan teh terbaik di Pulau Dewata. Menariknya, varian teh yang dihadrikan juga memiliki menfaat, lho. Seperti apa keseruannya? Yuk, langsung simak! 

Brew Me Tea memiliki kebuh teh pertama di Bali

popbela.com/Brew Me Tea

Tjokorda Alit Darma Putra, Director Brew Me Fine Blend, mengungkapkan bahwa Perkebunan teh di Pulau Bali merupakan pemikiran panjang seorang pengusaha asal Bali, Ir. Ketut Gede Yudantara, dengan visi menjadikan Bali tidak hanya terkenal dengan pariwisatanya, tetapi juga dikenal dengan produk-produk berkualitas, salah satunya minuman teh.

“Brew Me Tea merupakan produk artisan teh pertama dan ini juga kebun teh pertama di Bali. Kami mempunyai kebun teh seluas 50 hektare yang terbagi di dua wilayah. Ada di Mayingan dan kedua di wilayah Angseri. Kebun teh ini juga sudah terbuka untuk umum dan kami membuat paket wisata bagi pengunjung yang ingin berkunjung," ujar Tjokorda. 

Komitmen Brew Me Tea

popbela.com/Brew Me Tea

BREW ME TEA yang dibentuk dengan pemikiran keberlanjutan, memperhatikan tata kelola yang transparan untuk sebuah produk premium dengan berlandaskan pada prinsip Environment, Social, and Governance (ESG). BREW ME TEA juga konsisten melakukan pengujian secara terus-menerus dan inovasi berkelanjutan yang terus ditingkatkan untuk menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik dan berbeda.

Dalam upaya tampil unggul di tengah persaingan pasar teh artisan, BREW ME TEA senantiasa berbenah dalam berbagai aspek, seperti pengolahan perkebunan, pelatihan bagi karyawan, serta melakukan koordinasi yang efektif agar dapat terus relevan dengan kebutuhan pelanggan.

“Pengembangan produk menjadi wadah kreasi para talenta terlatih untuk menghasilkan produk terbaik. Komitmen BREW ME TEA untuk terus berinovasi dan berkreasi agar menjadi pilihan tepat para penggemar produk teh premium. Bagi BREW ME TEA, yang tidak kalah penting adalah kontribusi kami ke depan, baik di sosial maupun lingkungan,” ungkap Tjokorda.

Ini manfaat Brew Me Tea untuk kesehatan

instagram.com/brewmetea

Selain produknya yang sangat beragam, ada banyak sekali keunggulan Brew Me Tea, salah satunya adalah manfaat baik untuk tubuh. Yups, ternyata rutin mengonsumsi teh bisa berdampak pada kesehatan tubuh kamu, lho. Menurut Tjokorda, beberapa varian teh bisa membantu memperbaiki kondisi tubuh. 

"Teh itu merupakan minuman yang menyehatkan. Teh memiliki kandungan-kandungan yang bagus untuk tubuh, termasuk untuk kecantikan. Kalau ingin tampil awet muda, bisa rutin minum teh karena kaya akan antioksidan." 

Juga nggak banyak yang tahu kalau varian teh mengandung senyawa tertentu dengan tujuan yang berbeda. Mulai dari yang tinggi cafein, kaya akan polifenol, sampai yang memberikan efek rileks dan menenangkan. 

"Masing-masing varian memiliki manfaatnya tersendiri, kalau ingin mencari cafein bisa minum black tea, untuk itu cocok dikonsumsi pagi hari. Kemudian ada green tea itu bagus untuk kulit karena ada kandungan polifenol yang cukup tinggi. Jika susah tidur, Brew Me Tea juga ada varian chamomile, black tea di-blend dengan lavender."  

Nah, nggak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan kenikmatan dan manfaat baik Brew Me Tea, karena semua varian sudah bisa kamu dapatkan di Tokopedia dan ShopTokopedia. Jadi jangan lupa untuk cobain ya, Bela! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Health