Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kerap Gunakan Wig, Begini Penampilan Artis Jika Tak Pakai

Langsung beda banget, lho!

Shavira Annisa

Penampilan menawan merupakan modal penting untuk terus berkarier di dunia hiburan. Nggak hanya gaya pakaian dan riasan aja, tatanan rambut juga sering kali menjadi daya tarik. Nah, untuk itu, nggak sedikit deretan artis Tanah Air yang kerap menggunakan wig rambut sebagai pemanis. 

Meski begitu, lima artis cantik ini buktikan meski tanpa menggunakan wig, pesona mereka tetap memikat, lho. Siapa saja dan seperti apa potret artis kenakan wig vs tidak? Yuk, scrolling! 

1. Untuk aksinya di layar kaca, Inul Daratista hobi menggunakan berbagai gaya wig. Untuk sehari-hari, pedangdut ini tampil simpel dengan mengikat rambutnya.

instagram.com/inul.d

2. Bukan Titi DJ kalau tak tampil standout, wig rambut panjang ini sukses mencuri perhatian. Ternyata aslinya, pelantun lagu Sang Dewi tersebut memiliki black hair, lho.

instagram.com/ti2dj

3. Tatanan rambut Barbie Kumalasari memang selalu berubah. Kadang gunakan wig, tapi tak jarang ia tampilkan gaya rambut aslinya.

instagram.com/barbiekumalasari

4. Lucinta Luna tampak lebih imut jika menggunakan poni. Untuk yang brown hair gunakan wig, kalau hitam merupakan rambut sebenarnya.

instagram.com/lucintaluna_manjalita

5. Yups, wig memang lekat banget dengan Jenita Janet. Nyatanya pesona pedangdut ini tak berkurang meski tampil natural.

instagram.com/jenitajanet

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair