Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Buka Gerai ke-2, Hair Rituel by Sisley Paris Hadirkan Perawatan Mewah 

Bisa coba langsung produknya lho!

Jennifer Alexis

Buat kamu yang mengaku sebagai beauty enthusiast, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Sisley. Tidak hanya memiliki koleksi skincare, makeup, dan fragrance berkualitas nan mewah, Sisley juga punya lini perawatan rambut bernama Hair Rituel by Sisley. 

Nah, jika selama ini kamu bisa mencoba atau membeli produk-produk Sisley di gerai pertamanya di Plaza Senayan, kini Hair Rituel by Sisley bisa kamu temukan di Seibu Grand Indonesia. 

Popbela.com/Hair Rituel by Sisley Paris

Hair Rituel by Sisley Paris pun membawa rangkaian produk andalannya. Mulai dari Revitalizing Nourishing Shampoo, Gentle Purifying Shampoo, Revitalizing Fortifying Serum, The Invisible Hold Hairspray, hingga Precious Hair Care Oil. Tak ketinggalan, Hair Rituel by Sisley Paris juga menghadirkan hair tools seperti The Brush Radiance & Softness dan The Blow-Dry Brush N°2.

Popbela.com/Hair Rituel by Sisley Paris

Selain bisa mencoba produk perawatan rambut nan mewah dari Sisley, kamu juga bisa memanjakan diri dengan merasakan perawatan di gerai ini. Ada hair and scalp analysis dimana kamu bisa cek kondisi rambut dan kulit kepala serta mendapatkan rekomendasi produk yang dipersonalisasi. Lalu ada juga hair treatment serta hand massage yang akan membuat kamu jadi lebih rileks.

instagram.com/hairrituelbysisley

Menggunakan kandungan premium untuk setiap produknya, Hair Rituel by Sisley Paris siap memberikan kamu pengalaman perawatan kecantikan yang mewah dan menenangkan. Jangan lupa kunjungi gerainya ya!

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair