Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak Paling Malas Mandi, Merasa Tetap Keren dan Wangi!

Menurutnya mencuci wajah dan menyikat gigi sudah cukup

Raden Putri

Dalam ilmu astrologi, zodiak dinilai bisa memengaruhi kepribadian dan karakteristik seseorang. Hal ini termasuk sifat rajin atau malasnya seseorang dalam melakukan sesuatu, seperti mandi atau bersih-bersih. Bahkan, ada beberapa rasi bintang yang dikenal sebagai zodiak paling malas mandi dibanding yang lainnya.

Mandi merupakan salah satu cara untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tubuh. Namun, ada beberapa orang yang malas mandi karena berbagai alasan. Salah satunya adalah karena merasa tetap keren dan wangi meskipun tidak mandi.

Orang-orang tipe itu biasanya hanya akan mandi ketika sudah merasa tidak nyaman dengan tubuhnya atau saat akan bepergian keluar. Menurut mereka, selama berada di rumah maka mandi bukan hal yang harus dilakukan. Cuci muka dan gosok gigi pun dirasa sudah cukup.

Lantas, siapa saja sebenarnya zodiak paling malas mandi karena merasa tetap keren dan wangi? Simak ulasannya berikut ini, yuk! Check this out!

1. Leo

Freepik.com/Freepik

Daftar zodiak paling malas mandi yang pertama adalah Leo. Orang yang lahir di antara tanggal 23 Juli sampai 22 Agustus ini malas mandi karena takut terlambat dan diburu-buru oleh waktu. Alhasil, mereka sering tak sempat untuk mandi.

Meski begitu, zodiak yang satu ini selalu dapat menjaga penampilannya dan tampil karismatik di depan orang lain. Mereka tetap percaya diri dan senang menjadi perhatian sekitar. Selain itu, mereka juga selalu sedia parfum untuk dipakai kapanpun dan dimanapun. Jadi, jarang ada yang tahu kalau mereka sebenarnya belum mandi.

2. Aquarius

Pexels.com/George Milton

Menurut Aquarius, mandi bukanlah prioritas utama yang harus dilakukan. Oleh karena itu, mereka baru mau mandi ketika akan keluar rumah atau menghadiri sebuah acara. Sedangkan, apabila tidak memiliki aktivitas apa pun, mereka akan memilih untuk tidak mandi sama sekali.

Hal ini biasanya terjadi ketika akhir pekan. Di Minggu pagi, Aquarius akan memilih untuk menghabiskan sebagian besar waktunya di kasur. Mereka akan melewatkan waktu mandi demi melanjutkan menonton film atau membaca buku favoritnya. Saat terburu-buru untuk keluar rumah, mereka bahkan hanya akan mengganti pakaian dan memakai parfum agar tidak terlihat belum mandi.

3. Taurus

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Zodiak yang satu ini sangat suka bermalas-malasan. Mereka akan lebih memilih untuk menonton film atau merebahkan tubuhnya di kasur dan bermain ponsel dibanding harus mandi. Bahkan, mereka paling malas jika harus mandi pagi.

Ketika tidak mandi, Taurus biasanya akan mencuci wajah dan menggosok gigi agar tetap terlihat segar. Namun setelah itu, mereka akan kembali ke tempat tidur dan bermalas-malasan. Meski begitu, Taurus tetap wangi karena suka menggunakan parfum berulang kali.

4. Libra

Pexels.com/KATRIN BOLOVTSOVA

Libra menjadi zodiak paling malas mandi berikutnya. Tanda bintang yang satu ini akan memilih untuk tidak melakukan apapun ketika suasana hatinya sedang tidak baik. Dibanding mandi, mereka akan memilih untuk melamun dan bermalas-malasan.

Sebenarnya, zodiak yang menjunjung tinggi nilai keharmonisan ini menyukai kegiatan bersih-bersih. Namun, suasana hatinya bisa membuat Libra menjadi sosok yang sangat malas, bahkan untuk mandi sekalipun. Ketika harus keluar rumah, mereka hanya akan mencuci wajah dan menggunakan parfum agar tetap wangi dan terlihat segar.

5. Aries

Pexels.com/Владимир Васильев

Zodiak ini termasuk tipe orang yang ingin agar segalanya berjalan dengan cepat. Oleh karena itu, dia menganggap bahwa mandi adalah kegiatan yang menyita banyak waktu. Jadi, tak heran jika Aries memilih untuk tidak mandi selama merasa badannya masih bersih dan wangi.

Meski begitu, Aries sangat menjaga kebersihannya dan selalu tampil wangi. Dia juga tak pernah melewatkan waktu untuk menggosok gigi dan mencuci wajahnya. Alhasil, Aries selalu percaya diri dengan penampilannya yang menurutnya keren.

6. Gemini

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sama halnya dengan Aries, Gemini juga menganggap bahwa mandi adalah aktivitas yang menguras banyak waktu. Jadi, mereka sering memilih untuk tidak mandi, terlebih bila sudah terlambat dan diburu waktu.

Walaupun begitu, Gemini sebenarnya tipe orang yang sangat menjaga penampilannya. Jadi, wajar rasanya jika zodiak yang satu ini sudah mandi, maka mereka akan menghabiskan waktu sangat lama berada di kamar mandi. Mereka juga selalu ingin mengesankan orang lain dengan kharisma dan wibawanya.

7. Sagitarius

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak paling malas mandi selanjutnya adalah Sagitarius. Dikenal sebagai zodiak yang aktif dengan kegiatan sosial, Sagitarius kerap pulang terlambat bahkan larut malam. Hal inilah yang kemudian membuat Sagitarius menjadi malas mandi karena sudah terlalu lelah.

Menurut mereka, mencuci wajah, menyikat gigi, dan berganti baju sudah cukup untuk membuat nyaman. Jadi, mandi tidak lagi berada dalam daftar prioritas kegiatan sehari-hari Sagitarius. Meski begitu, zodiak ini tetap menjaga penampilannya di depan orang lain dan selalu tampil wangi.

Nah, itu dia beberapa zodiak paling malas mandi yang telah Popbela rangkum. Ada zodiak kamu, nggak, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac