Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Suka Blokir Mantan, Jaga Kedamaian Hati

Bagi mereka ini cara terbaik untuk melanjutkan hidup

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Ketika hubungan berakhir, setiap orang memiliki cara masing-masing dalam menghadapi mantan. Hal ini juga bisa dilihat dari kepemilikan zodiak mereka, ada beberapa dari mereka yang memilih untuk menghindari drama dan langsung memutus kontak dengan mantan, bahkan sampai memblokirnya di media sosial.

Bagi mereka, keputusan ini bukan hanya tentang menjaga jarak, tapi juga sebagai bentuk perlindungan diri dari kenangan masa lalu yang menyakitkan. Lantas, siapa saja zodiak yang suka blokir mantan? Yuk, simak ulasannya!

1. Aries

Freepik.com

Aries punya kekuatan yang tak bisa dianggap remeh. Saat memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta, mereka melakukannya dengan cara yang dramatis, yaitu memblokir. Begitulah cara mereka menutup masa lalu dalam hidup.

Memblokir mantan? Bagi Aries, itu hanya hal sepele. Mereka menyingkirkan apa yang sudah tak berguna, dan membuka jalan bagi petualangan berikutnya. Jika kamu mantan Aries, bersiaplah menghadapi keheningan total! Mereka sangat tegas dalam menjaga ruang digital mereka, sama seperti mereka menentukan langkah hidupnya.

2. Taurus

pexels.com/id-id/@olly

Dalam astrologi, Taurus adalah zodiak yang setia dan memiliki ikatan emosional yang kuat dalam hubungan. Ketika hubungan berakhir, mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melepaskan kenangan tersebut. Karena itu, zodiak ini cenderung memblokir mantan sebagai bentuk perlindungan diri agar nggak gagal move on. Mereka lebih memilih menjaga jarak demi memulihkan diri sepenuhnya.

3. Virgo

Pexels.com/Ivan Samkov

Dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo biasanya biasanya akan merenungkan apa yang salah dan mencari cara terbaik untuk melanjutkan hidup usai putus. Mereka nggak ingin ada hal-hal yang bisa mengganggu proses penyembuhan mereka. Oleh karena itu, memblokir mantan menjadi langkah yang wajar bagi Virgo demi menjaga ketenangan dan fokus pada diri sendiri.

4. Scorpio

Pexels.com/Ivan Samkov

Saat menjalin hubungan, Scorpio akan memberikan segalanya untuk sang kekasih. Namun, begitu hubungan berakhir, mereka akan sangat sulit untuk melepaskan kenangan itu. Karena sifatnya yang sulit melupakan rasa sakit dan cenderung ingin menghindari hal-hal yang menyakitkan, Scorpio sering memilih untuk memblokir mantan. Dengan cara ini, mereka merasa lebih mudah move on.

5. Capricorn

Pexels.com/MART PRODUCTION

Fokus untuk masa depan, Capricorn nggak suka buang-buang waktu dengan hal-hal yang sudah berlalu, termasuk kenangan dengan mantan. Bagi mereka, memblokir mantan adalah cara efektif untuk memastikan bisa melanjutkan hidup lagi. Zodiak berelemen bumi ini nggak ingin diganggu oleh pesan atau panggilan dari mantannya.

6. Aquarius

Pexels.com/mikoto.raw Photographer

Aquarius adalah zodiak yang cenderung menjaga jarak dan bisa tampak dingin dalam menghadapi perpisahan. Meski mereka mungkin tidak terlalu memperlihatkan rasa sakit, Aquarius lebih suka memblokir mantan untuk menjaga kedamaian. Bagi mereka, cara ini adalah bentuk perlindungan diri agar tidak terbawa oleh perasaan atau kembali terjebak dalam hubungan yang sudah usai.

Itulah deretan zodiak yang suka blokir mantan berdasarkan astrologi. Apakah kamu juga seperti itu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Zodiac