Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Persahabatan Seungkwan 'SEVENTEEN' dan Pemain Voli Megawati

Berawal dari Seungkwan yang menjadi penggemar Megawati

Anatasia Anjani

Seungkwan ‘SEVENTEEN’ memang dikenal sebagai pecinta olahraga. Ia mahir memainkan beberapa cabang olahraga, seperti basket, sepak bola, bulu tangkis, hingga voli. Seungkwan pun sering menghadiri beberapa pertandingan di Korea Selatan. Ia juga dikenal akrab di kalangan para atlet, lho, Bela!

Salah satu cabang pertandingan yang paling sering dihadiri Seungkwan, yaitu Red Sparks. Red Sparks merupakan tim voli kesayangan dari anggota SEVENTEEN tersebut. Fakta mengejutkannya ternyata Seungkwan berteman dengan pemain asal Indonesia di klub tersebut, Megawati Hangestri Pratiwi.

Penasaran dengan kedekatan keduanya? Yuk, cek fakta persahabatan Seungkwan dan Megawati berikut ini, Bela!

1. Menyemangati Megawati di Instagramnya

Instagram/ megawatihangestrip

Awal mula kedekatannya adalah ketika Seungkwan memberikan komentar hangat di kolom Instagram Megawati pada bulan Desember lalu. Seungkwan menuliskan kata “Fighting,” yang berarti Semangat ya.

Komentar Seungkwan itu pun membuat Carat Indonesia (penggemar SEVENTEEN) gempar. Megawati pun membalas komentar Seungkwan dengan ucapan terima kasih disertai emoji tertawa dan salam.

"Thankyou 😁👋🏼,” tulis Megawati.

2. Mulai berinteraksi secara langsung

internet

Usai dua bulan saling memberikan komentar manis di Instagram, akhirnya Seungkwan 'SEVENTEEN' dan Megawati bertemu secara langsung. Keduanya pun tak butuh waktu lama untuk menjadi akrab.

Seungkwan menonton pertanding Red Sparks vs GS Caltex di Jangchung Arena, pada bulan Februari lalu. Usai pertandingan, Seungkwan turun ke lapangan dan berinteraksi dengan pemain Red Sparks.

3. Megawati menepuk Seungkwan

internet

Dikenal sebagai duta persahabatan, Seungkwan tak perlu waktu lama untuk berbaur dengan para atlet. Megawati menepuk pundak Seungkwan, lalu Seungkwan berbaur dengan skuad Red Sparks, keduanya pun melakukan tos.

Tak hanya itu, Seungkwan dan Megawati juga berfoto bersama sambil melakukan pose hati a la Korea Selatan. Interaksi Seungkwan dan Megawati tentu kembali membuat fans kegirangan. Para penggemar pun membanjirinya dengan kata-kata positif.

Dalam pertandingan itu, Red Sparks menang dengan skor 3-0. Lucunya, Seungkwan mendapatkan julukan Boo Winning Fairy dari Red Sparks, karena setiap Seungkwan datang, tim voli tersebut selalu menang. Wah, ada-ada saja, ya, Bela!

4. Seungkwan mengajak DK menonton pertandingan

Naver

Di pertandingan selanjutnya, Seungkwan mengajak Dokyeom alias DK untuk menonton pertandingan. Di pertandingan itu, Red Spark kembali menang. Dari dukungan Seungkwan yang tak kenal lelah hingga kehadiran DK yang menambah semarak, pertandingan ini akan dikenang sebagai momen di mana voli dan K-pop bersatu dalam semangat kompetisi dan persahabatan.

Saat pertandingan tersebut, DK bahkan juga terlihat akrab dengan beberapa atlet dan saling bercanda satu sama lain. Kemenangan Red Spark tentu membuat Seungkwan senang.

5. Seungkwan menuliskan rasa bahagianya di Weverse

Instagram/ red_sparks

Kemenangan Red Sparks membuat Seungkwan merasa sangat senang. Ia pun membagikan kebahagiannya melalui Weverse. Berikut adalah isi pesannya:

“Carats, apakah kamu memiliki hari yang menyenangkan hari ini. Aku memilikinya sekarang. Aku ke sana setelah bertemu tim Red Spark yang aku idolakan. Aku senang mereka menang. Rasanya sangat menyenangkan jika kamu bisa menyelemati seseorang seperti ini. Dan Carat yang selalu mencintai kamu, aku sangat berterima kasih kepada kalian,” tulis Seungkwan.

“Ini hari di mana aku merasa bertanggung jawab. Aku tidak lelah. Aku rasa suaraku sedikit habis, tetapi aku sangat senang. Untuk Carat, aku akan membalas budi kalian dengan penampilan yang baik, aku tak akan membuat kalian menyesal datang ke konser SEVENTEEN!” tambahnya.

Hangat sekali, ya, persahabatan Seungkwan dan Megawati, Bela! Kita titip pesan ke Megawati, yuk, kira-kira kapan SEVENTEEN konser di Indonesia lagi, nih!

IDN Channels

Latest from Single