Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Tanda Wanita Mau Disentuh dan Ingin Diajak Bercinta

Kasih 'kode' karena malu bicara langsung dengan pasangannya

Elga Windasari

Ada perempuan yang tidak segan mengatakan keinginannya, termasuk saat ingin disentuh dan bercinta dengan suaminya. Namun, tidak sedikit juga perempuan yang malu mengatakannya.

Kalau sudah begini, biasanya perempuan lebih memilih memberikan tanda-tanda yang mungkin akan dipahami oleh suaminya.

Berikut adalah beberapa tanda wanita mau disentuh dan ingin diajak bercinta oleh pasangannya.

1. Pakai pakaian atau baju dalam yang menarik

Freepik.com/svetlanasokolova

Cara pertama yang biasanya dipikirkan perempuan saat ingin meminta sesuatu dari pasangannya adalah dengan terlihat lebih menarik.

Jika di rumah biasanya hanya pakai baju rumah, tetapi tiba-tiba terlihat lebih rapi dan wangi, ini pasti ada artinya. Belum lagi jika perempuan tiba-tiba saja memakai pakaian dalam atau lingerie yang seksi. Sudah tidak perlu ditanyakan lagi maksudnya.

2. Lebih intim saat menyentuh pasangan

Pexels.com/Leeloo Thefirst

Laki-laki mungkin akan lebih frontal saat meminta “jatah” pada istrinya. Mereka mungkin akan langsung mencium atau bahkan mengatakannya secara langsung.

Namun, tidak dengan perempuan.

Perempuan biasanya akan lebih touchy atau senang menyentuh pasangannya dengan cara yang lebih intim. Mereka akan lebih sering mengelus-elus atau mengusap lembut beberapa area tubuh pasangannya yang sensitif.

Harapannya, pasangan juga akan menjadi terangsang dan balik menyentuhnya.

3. Jadi “istri yang baik”

freepik.com/Lifestylememory

Jika istri setiap hari bersikap baik kepada suaminya, tetapi pasti ada beberapa momen saat sang istri bersikap jauh lebih baik.

Misalnya, memasak makanan favorit suami, memberikan hadiah kecil, memakai pakaian yang disukai suami, bahkan memijatnya tanpa diminta.

Jika kebaikan itu bukan sesuatu yang dilakukan sepanjang waktu, ini bisa jadi cara perempuan untuk memberi tahu kalau dia mau disentuh oleh pasangannya.

4. Mengingatkan sudah berapa lama tidak bercinta

Pexels.com/Becerra Govea Photo

Bukti nyata bahwa perempuan memikirkan seks adalah ketika dia dengan santai menyebutkan sudah berapa lama sejak terakhir bercinta dengan suaminya.

Perempuan tidak akan mengungkit hal seperti ini hanya untuk bersenang-senang. Ini adalah cara untuk mengarahkan percakapan ke hal yang benar-benar dia butuhkan saat ini dari pasangannya, yaitu seks.

5. Suka memainkan pinggulnya

Pexels.com/Arina Krasnikova

Mungkin tidak semua seperti ini. Namun, sebagian perempuan ketika sedang ingin bercinta, secara tak sadar akan memainkan pinggulnya. Tubuh perempuan secara alami akan bergerak secara sensual ketika sedang terangsang. 

Suami mungkin tidak akan menyadari hal ini karena sudah terbiasa melihat istrinya.

Faktanya, cara tertua dan terpopuler perempuan mendapatkan perhatian laki-laki adalah dengan menggoyangkan pinggul. Ini hampir selalu akan menarik perhatian kaum Adam.

Jadi, jika suami melihat istrinya berjalan mondar-mandir di depannya dengan pinggul dan pantat yang berayun, sebaiknya berikan apa yang diminta oleh istrinya.

6. Senang duduk dekat-dekat dengan pasangan

Pexels.com/Tài Đặng

Tanda wanita mau disentuh dan ingin diajak bercinta selanjutnya adalah dia senang berdekatan secara fisik dengan pasangan.

Jika suami merasa ada banyak ruang di sofa rumah untuk duduk, tetapi istri memilih duduk menempel di samping tubuh suaminya, itu artinya dia ingin secara fisik dekat dengan pasangannya.

Setelah itu, dia ingin lebih dekat lagi secara fisik di level selanjutnya.

7. Sering memberikan pujian pada suami

Pexels.com/freestocks.org

Jika tidak bisa memberikan tanda lewat gerakan, maka perempuan akan memberikan tanda lewat kata-kata.

Misalnya, perempuan akan memuji penampilan suami yang hari ini terlihat lebih tampan, lebih wangi, atau bahkan lebih terlihat menggairahkan.

Untuk perempuan yang jarang memberi pujian dan tiba-tiba saja melakukannya, itu artinya dia menginginkan hal tertentu dari suaminya.

8. Menjilat atau menggigit bibirnya

Pexels/ Shiny Diamond

Bahasa tubuh yang sederhana ini seharusnya sudah menjelaskan segalanya.

Mungkin perempuan tidak menyadarinya, tetapi gerakan ini berarti dia sedang tertarik secara seksual dengan pasangannya.

Jika suami melihat istri melakukan ini sambil melihat ke arahnya, tak perlu ditanyakan lagi maunya apa, ya. Pastinya perempuan ini sedang ingin disentuh dan mau diajak bercinta.

Nah, itulah 8 tanda wanita mau disentuh dan ingin diajak bercinta oleh pasangannya. Untuk para lelaki, coba lebih peka, ya!

IDN Channels

Latest from Sex