Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hilton Garden Inn Gelar Pameran Pernikahan yang Ramah Lingkungan

Ada diskon puluhan juta hingga liburan ke Thailand

Windari Subangkit

Setiap pasangan tentu memiliki dream wedding-nya masing-masing. Ada yang ingin menikah dengan pesta yang megah, namun tak sedikit juga yang mendambakan pernikahan intimate dan dihadiri oleh keluarga terdekat saja. Namun, setiap konsep pernikahan tetap membutuhkan perencanaan yang matang agar hari bahagia tersebut terselenggara dengan baik dan jadi momen berkesan sepanjang masa.

Mendatangi pameran pernikahan jadi salah satu cara untuk menemukan inspirasi pernikahan bagi para calon pengantin. Nah, salah satunya ialah datang ke pameran pernikahan dari Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem bertajuk "The Promise for Evermore".

Dalam acara konferensi pers yang digelar pada Kamis (20/6/2024) lalu, disebutkan beberapa hal menarik dari pameran pernikahan "The Promise for Evermore" ini. Apa sajakah itu? Yuk, intip!

1. Digelar selama dua hari

Dok. Hilton Garden Inn

Pameran "The Promise for Evermore" akan digelar selama dua hari, tepatnya pada tanggal 29–30 Juni 2024. Pameran ini berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB di The Garden Ballroom, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Jadi, kamu dapat mengajak pasanganmu untuk datang dan mencari referensi konsep pernikahan impianmu di sini. 

2. Pernikahan yang ramah lingkungan

Popbela.com/Windari Subangkit

"The Promise for Evermore" dirancang dengan tujuan untuk menginspirasi para calon pengantin untuk memilih setiap detail pernikahannya atas dasar kepedulian terhadap lingkungan. Pasangan diajak untuk memilih tempat dan vendor pernikahan yang tepat, serta memperluas janji pernikahan bukan hanya antara calon suami dan istri saja, tapi juga bisa berdampak baik untuk lingkungan.

"Inisiatif hotel dalam mewujudkan pernikahan yang berkelanjutan telah menjadi bagian dari komitmen Hilton untuk memberikan dampak positif di lingkungan dan komunitas sekitar hotel," jelas Nadia Nevasya selaku Commercial Manager Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.

3. Tawarkan menu vegan dan plant-based

Dok. Hilton Garden Inn

Selain itu, hotel ini juga memperluas inisiatifnya dengan meluncurkan menu vegan dan plant-based yang dibuat dengan cermat sebagai pilihan untuk prasmanan atau makanan ringan. Hidangan ini tidak hanya menggugah selera, tetapi juga berkontribusi dalam mengurangi limbah makanan dan jejak karbon.

Salah satu menunya, yaitu Stir-fried Homemade Turnip Cake with Beansprout, merupakan contoh kreativitas dan dedikasi yang ditunjukkan oleh tim kuliner hotel. Kulit lobak yang biasanya dibuang, dikeringkan dan dihancurkan menjadi bubuk halus untuk kemudian diolah menjadi kue kenyal dengan rasa yang lezat.

Hiton Garden Inn juga berkolaborasi dengan Scholars of Sustenance (SOS), yayasan nirlaba yang bergerak di bidang penyelamatan pangan, yang membantu mengumpulkan sisa makanan dari hotel dan mendistribusikannya ke komunitas yang membutuhkan.

4. Hadirkan lebih dari 25 vendor terpilih

Dok. Hilton Garden Inn

Dalam pameran ini, para calon pengantin akan bertemu dengan lebih dari 25 vendor pernikahan ternama yang meliputi wedding organizer dan stylist, dekorasi, gaun, perhiasan, aksesoris, tata rias dan rambut, foto dan video, dan sebagainya. Mereka dapat menemukan beragam inspirasi indah serta alternatif berkelanjutan untuk hari spesial mereka.

Di antara para vendor, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem mempersembahkan kolaborasi dengan Serenity Wedding Planner & Organizer, The Bride’s Journal, dan NOMA®.

5. Diskon hingga Rp40 juta dan bisa liburan ke Thailand!

Dok. Hilton Garden Inn

Selama periode pameran, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem memberikan diskon eksklusif hingga 40 juta rupiah untuk paket pernikahan. Selain itu, pasangan yang telah mengonfirmasi pernikahannya akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa liburan romantis selama 2 malam di DoubleTree by Hilton Phuket Banthai Resort, Thailand, beserta tiket pesawat pulang-pergi.

Setiap vendor dalam pameran ini juga memberikan penawaran menarik untuk para calon pengantin. Misalnya dari Serenity Wedding Planner & Organizer yang menawarkan harga spesial dan door prize berupa layanan gratis untuk sangjit atau pertunangan.

Senada dengan Serenity, The Bride’s Journal juga menawarkan harga spesial untuk wedding stylist, berlaku untuk setiap konfirmasi dengan Serenity Wedding Planner & Organizer. Sementara itu, selama pameran, NOMA® menawarkan harga khusus dan hadiah gratis bagi calon pengantin.

6. Venue pernikahan yang beragam

Dok. Hilton Garden Inn

Untuk venue, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem memiliki dua tempat yang biasa digunakan untuk melangsungkan pernikahan, baik di dalam maupun di luar ruangan.

Untuk pernikahan indoor, ada The Garden Ballroom yang menawarkan ruang elegan tanpa pilar seluas lebih dari 480 meter persegi dengan langit-langit setinggi enam meter, dan dapat menampung hingga 400 tamu dengan nyaman. Area luar ballroom yang luas dilengkapi dengan pintu kaca khusus yang terhubung dengan Green Sedayu Mall, memberikan akses mudah bagi tamu pernikahan.

Sementara bagi pasangan yang menginginkan pernikahan dengan konsep outdoor, The Garden Grille & Bar menyediakan area menawan dengan latar belakang pemandangan kota yang indah. Area outdoor ini dapat menampung hingga 150 tamu dengan nyaman.

IDN Channels

Latest from Married