Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ajang Reuni, Intip 7 Potret Pernikahan Jung Yoon Hye dan Ahn Jae Min

Semua member Rainbow berkumpul

Natasha Cecilia Anandita

Artis Jung Yoon Hye bersama aktor Ahn Jae Min resmi menjadi pasangan suami istri. Sebelumnya, pada September 2024 lalu, keduanya membagikan kabar kalau mereka akan menikah di bulan Oktober ini. Sejak saat itu, Yoon Hye dan Jae Min selalu membagikan momen berdua dan persiapan pernikahan di media sosial. 

Pernikahan yang digelar pada Minggu (13/10/2024) kemarin itu, menjadi ajang reuni girl group Rainbow. Berlangsung hangat, berikut 7 potret pernikahan Jung Yoon Hye dan Ahn Jae Min.

1. Umumkan akan menikah pada September lalu

instagram.com/yoonhye.chung

Pada 4 September 2024 kemarin, Jung Yoon Hye 'Rainbow' dan aktor Ahn Jae Min mengumumkan akan menikah. Pengumuman tersebut dibagikan melalui Instagram masing-masing. Keduanya mengunggah foto pre-wedding mereka. 

"Hai, aku Yoon Hye Jung. Aku di sini untuk berbagi kabar baik bahwa aku akan menikah. (Ini) agak canggung, tapi juga menyenangkan," tulis Yoon Hye.

2. Resmi jadi suami istri

instagram.com/no.1__choi

Pada Minggu (13/10/2024) kemarin, pasangan ini resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah di tempat pernikahan Brighten House, Seoul, Korea Selatan. Dekorasinya didominasi warna putih dengan dihiasi bunga-bunga yang indah.

Dalam prosesi upacara pernikahan, Yoon Hye dan Jae Min menggunakan busana pengantin internasional. Yoon Hye dengan gaun putih, sementara Jae Min tampil gagah dengan tuksedo hitam. 

Selain itu, keduanya juga menggelar prosesi pernikahan adat Korea dengan menggunakan pakaian tradisional Korea perpaduan warna hitam, putih, dan biru. Senyuman di wajah kedua pengantin baru ini tak pernah hilang.

3. Yoon Hye sebut Jae Min sebagai sahabat dan pendukungnya

instagram.com/yoonhye.chung

Jung Yoon Hye menggambarkan Ahn Jae Min dengan sangat romantis dalam pesan di Instagram-nya. Penyanyi 34 tahun itu menyebut sang kekasih tak hanya sebagai pasangan, tapi juga sahabat untuknya. Jae Min adalah orang yang mendukung Yoon Hye di setiap musim hidupnya.

"Orang yang akan menjadi pasangan hidupku adalah orang yang telah berada di sisiku untuk waktu yang lama, seperti sahabat, dan orang yang telah menjadi pendukungku. Dia selalu ada untuk aku, memberikan cinta dan dukungan. Dia adalah orang yang luar biasa dengan rasa tanggung jawab yang kuat.

Aku pikir dia akan menjadi pendukung yang hebat bagiku di masa depan. Aku tahu kami berdua tak lepas dari kesalahan. Tapi aku akan menghormati, menghargai, dan mencintainya🫶," tulis Yoon Hye.

4. Jae Min sebut Yoon Hye selalu ada untuknya

instagram.com/yoonhye.chung

Tak hanya Yoon Hye, Jae Min pun menulis pesan pengumuman pernikahan yang romantis. Ia memuji Yoon Hye sebagai seseorang yang ia cintai, yang selalu mendukungnya di saat sedih maupun senang.

"Halo. Ini Ahn Jae Min. Aku menulis unggahan ini untuk berbagi kabar terbaru dengan orang yang aku cintai. Di bulan Oktober, aku akan membuat janji seumur hidup kepada orang yang telah melindungiku sejak lama ketika aku selalu khawatir dan cemas.

Aku tidak akan pernah melupakan kasih sayang dari semua orang yang memberkatiku, dan aku akan hidup bahagia selamanya, saling menyayangi dan mencintai satu sama lain. Terima kasih," tulis Jae Min.

5. Ajang reuni member Rainbow

instagram.com/rainbowoori

Hari bahagia Yoon Hye sekaligus menjadi ajang reuni untuk girl group Rainbow. Keenam anggota girl group naungan DSP Media itu hadir dan merayakan hari pernikahan Yoon Hye bersama-sama. Mereka pun berfoto dengan pose yang ceria.

Selain anggota Rainbow, banyak selebritas lain yang turut hadir menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut. Beberapa di antaranya seperti, komedian Shim Jin Hwa, aktor musikal Kim Ho Young, dan mantan anggota Dal Shabet, Ah Young.

6. Member ketiga Rainbow yang menikah

instagram.com/rainbowoori

Jung Yoon Hye adalah anggota ketiga Rainbow yang menikah. Sebelumnya, ada Jisook yang telah lebih dahulu menikah pada Juni 2020. Teman seumuran Yoon Hye ini mernikah dengan seorang programer dan pebisnis bernama Lee Doo Hee.

Setelahnya, Woori juga menikah dengan seorang non-seleb pada Oktober 2022 lalu. Suami Woori adalah seorang pebisnis yang lebih tua 5 tahun darinya. Pernikahan mereka digelar tertutup, namun seluruh anggota Rainbow hadir dan berfoto bersama.

7. Ucapkan terima kasih kepada penggemar dan orang terkasih

instagram.com/rainbowoori

Dalam Instagram-nya, Jung Yoon Hye membagikan kompilasi video dan foto hari pernikahannya tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikannya ucapan selamat. Hari pernikahannya itu menjadi hari yang sangat membahagiakan untuknya. Yoon Hye juga berjanji untuk hidup bahagia selamanya.

Itulah potret pernikahan Jung Yoon Hye 'Rainbow' dan aktor Ahn Jae Min. Selamat untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Married