Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Stefan William dan Ria Andrews Telah Menikah Sejak 2022, Ini Faktanya!

Mereka berencana mengelar pernikahan lagi!

Adinda Tasya Mutiara

Setelah mengumumkan memiliki anak dari Ria Andrews, Stefan William kembali hadir mengungkapkan bahwa dirinya telah menggelar pernikahan bersama kekasihnya pada September 2022 lalu. 

Kabar mengejutkan tersebut didapat langsung dari Instagram Story Stefan yang menjelaskan bahwa upacara janji suci mereka dilaksanakan secara tertutup dengan alasan akan mengadakan kembali di waktu yang tepat.

Kira-kira, seperti apa informasi detail lainnya? Yuk, simak di bawah ini!

1. Mengumumkan sudah menikah

Instagram.com/stefannwilliam

Pada Rabu (11/9/2024), Stefan William membuat sebuah pengumuman di media sosial Instagram pribadinya yang berisi pernyataan telah menikah dengan Ria Andrews pada September 2022.

“Aku dan Ria sudah menikah. Kami menikah pada tahun 2022,” kata Stefan.

Beberapa hari sebelumnya, Ria juga mengaku sudah menikah dengan bintang sinetron Anak Jalanan tersebut saat menggelar sesi question and answer di Instagram-nya. Diketahui, pernikahan mereka dilaksanakan berselang satu tahun sejak Stefan bercerai dari Celine Evangelista.

2. Berikan bukti surat nikah

instagram.com/travelwithmeri

Stefan William juga memberikan bukti surat pernikahannya dengan Ria Andrews. Dalam surat tersebut bertuliskan keterangan nama keduanya yang sudah dinyatakan resmi menikah pada 8 September 2022 di Bekasi, Jawa Barat. 

Terpasang juga foto Stefan dan Ria yang mengenakan kemeja putih dengan latar belakang warna biru. Hal ini menandakan keduanya telah mempersiapkan hari bahagia tersebut sebaik mungkin.

“September 2022,” tulis Stefan sebagai keterangan unggahannya.

3. Pernikahan digelar tertutup

Instagram.com/stefannwilliam

Di sisi lain, aktor kelahiran tahun 1993 itu juga sedikit menjelaskan bahwa acara pernikahannya dengan Ria saat itu digelar secara tertutup. Stefan dan Ria sepakat melakukan pengikatan janji suci secara diam-diam karena banyak orang terdekat yang belum bisa hadir, mengingat keluarga dan kerabat sang YouTuber berada di Inggris.

“Kami merayakannya secara pribadi,” ucapnya.

4. Akan menggelar pernikahan kembali

Instagram.com/stefannwilliam

Stefan William dan Ria Andrews punya rencana spesial untuk memperbarui janji pernikahan mereka di masa depan. Mereka ingin momen bahagia ini dirayakan bersama orang-orang terdekat, sehingga keluarga besar dan teman-teman yang belum sempat hadir bisa ikut merasakan kebahagiaan saat mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

"Karena keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai," ujarnya.

5. Baru rayakan ulangtahun pernikahan

Instagram.com/stefannwilliam

Melihat tanggal pernikahannya, berarti belum lama ini Stefan William dan Ria Andrews merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Publik baru mengetahui kabar bahagia ini setelah mereka mengungkapkan telah menikah sejak 2022. 

Tak hanya itu, mereka juga sudah dikaruniai seorang putra yang lahir pada 2023. Kini, lewat media sosial, Stefan dan Ria dengan bangga berbagi momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati.

Itulah kelima informasi mengenai pernikahan Stefan William dan Ria Andrews yang sudah dilaksanakan sejak 2022 lalu. Selamat untuk kalian!

IDN Channels

Latest from Married